Pov Archangel
Pada suatu pagi, terdengar kicauan burung di sebuah pohon belakang rumah besar, rumah bagi seorang raja iblis, Rimuru tempest. Terdengar keributan di dalam rumah tersebut.
Namaku Archangel michael, seorang malaikat yang ditugaskan untuk mengawasi pergerakan seseorang dengan energi super besar, yang datang ke dunia kami beberapa waktu lalu.Benimaru : "Tidak rimuru sama! Aku keberatan dengan ini! Ini tidak adil !"
Rimuru : " ayo diablo, bantu aku membunuh mereka! Haha haha haa.."
Benimaru : "itu curang, rimuru samaaa!!!"(sedang bermain game)
Archangel : "(hah apakah mereka sedang melakukan pembunuhan masal?? Ini tidak bisa dibiarkan!) (Archangel membuat sedikit gerakan dan membuat rimuru menyadarinya)
Rafael : "Lapor, seorang malaikat tingkat tinggi sedang mengawasi pergerakan anda!"
Rimuru : " malaikat??"
Rafael : "iya, malaikat tersebut menggunakan sihir anti deteksi berlapis, tetapi saya tidak menemukan adanya tujuan perlawanan darinya "
Rimuru : "terus apa tujuannya?"
Rafael : "jawab, malaikat tersebut merupakan malaikat suci tingkat tinggi, yang datang langsung dari langit untuk memastikan ledakan energi yang sangatlah besar yang berasal dari individu Rimuru tempest dan teman temannya"
Rimuru : "heee??? Benarkah?? Ternyata mungkin aku terlalu santai di dunia ini ya, aku tidak boleh lupa bahwa dunia ini lebih berbahaya dibandingkan dunia Tempest!!"
Rimuru teleport ke depan Archangel dan mengagetkannya!
Rimuru : " Ketemu!!"
Archangel : " am am am ampun tuann aku tidak bermaksud untuk menguping atau apa atau anu(kenapa aku minta maaf, padahal aku malaikat agung!!!)"
Rimuru : " huhh.. ne, tenshi sama, kamu ditugaskan untuk menyelidiki aku dan kawanku kan? Tidak apa apa, asal kau tidak macam macam, aku perbolehkan kamu menyelidiki kami dari dekat. "
Archngel : "He??. Heee????"
Rimuru : " silahkan masuk"
Archangel pun menemani kami seharian, dari bermain game, belanja, jalan jalan dan juga membersihkan rumah karena ini hari minggu...
Archangel yang mempercayaiku berkata tentang apa yang terjadi di atas langit,. Dan beberapa kejadian belakangan ini. Aliansi 8 besar raja iblis menyerang kediaman malaikat. Mereka membangkitkan seorang dewa penghancur yang telah dikurung selama jutaan tahun yaitu naga berkepala 5. Tetapi raja kami berhasil mengurungnya kembali.Archangel :"Saya datang kemari dalam tugas menyelidiki Rimuru sama, karena bahkan rimuru sama adalah ancaman yang lebih mengerikan daripada dewa tersebut, itulah anda rimuru sama,"
Rimuru : "tanyakan saja apa saja! Tujuanku kemari juga untuk menyelamatkan dunia ini. Aku bukanlah ancaman, tenanglah"
Seisi langit berbahagia karena kabar tersebut, dan menugaskan archangel untuk menetap di kediaman rimuru untuk beberapa waktu.
Tetapi rimuru menolaknya dan membuang Archangel ke langit. Penjaga langit yang melihat sosok rimuru yang sedang sedikit kesal tampak pucat dan ingin kabur!!.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rimuru Tempest Menyelamatkan Dimensi Lain
FantasyBercerita tentang Rimuru Tempest, pemimpin dari negara moster Federasi Jura Tempest dan salah satu raja iblis. Yang terkuat Demon Lord Rimuru Tempest sang raja dari segala raja iblis. Dan yang terkuat dari semua Raja Iblis yang ada di dunia ini. Ri...