6

17 3 0
                                    

"sudah terlalu tinggi di terbangkan, hingga tak sadar bahwa yang mengajak terbang tinggi bisa saja menjatuhkan nya tanpa kita sadari"

-AlenaAgathaPricilla-

🍁🍁🍁


Seorang gadis tengah berdiri di pinggir jalan sambil terus mengumpati mobilnya yang mendadak mati di jalan.

Gadis itu masih sibuk menggerutu sambil mencoba menelfon seseorang untuk datang menemuinya.hampir menjelang malam menunggu siapa pun orang yang lewat namun siapapun tidak ada yang melewati jalan itu.

"Duhhh sial banget ni mobil bisa bisa nya mogok di jalan sepi gini."umpat gadis itu.

"Mana gue nelfon orang rumah gaada yang angkat."

Gadis itu tidak sengaja melihat lelaki yang sedang melaju menaiki motornya menuju ke arah nya.

Lantas gadis itu langsung berlari dan menghadangnya dengan cara tangan di rentangkan di tengah jalan agar lelaki itu mau berhenti menolong nya.

"tolongin gue."teriak gadis itu.

lelaki itu acuh tak acuh melihat jika ada seseorang yang sedang menghadang di depannya ia berusaha menghindarinya akan tetapi gadis itu berdiri di tengah jalan tidak ada ruang baginya untuk tidak berhenti.

"Plissss tolongin gue."lanjut gadis itu sembari menutup matanya takut jika lelaki itu nekat tidak mau berhenti dan menabraknya.

Lelaki itu mau tidak mau menghentikan motornya tepat di hadapan gadis itu.

Namun sesaat tak sengaja ia melihat gadis depannya wajah gadis itu sangat mirip dengan wajah seseorang yang dulu ia cintai dan sekarang di bencinya meskipun tidak 100% mirip.

Gadis itu menyadarkan lamunan lelaki itu.

"Woy tolong bantuin gue." Sambil melambaikan tangannya di depan wajah lelaki itu yang masih tertutup helm full face nya.

"Gue gabanyak waktu."ucap lelaki itu sambil membuka kaca helm nya namun tetap saja lelaki itu masih terlihat tampan walaupun hanya matanya saja yang di perlihatkan.

"Mobil gue mogok tolongin anterin gue pulang."rengek gadis itu sambil memohon mengapitkan kedua tangannya.

"Gue telfon orang bengkel aja."ucap lelaki itu dengan muka datarnya.

"Nanti gue sendiri disini nungguin tukang bengkel gila bgt ya Lo ninggalin cewek sendiri di jalanan sepi gini."

"Gue tunggu sampe tukang bengkel dateng."jawab lelaki itu masih dengan muka datarnya.

"Ngomong ngomong kita belum kenalan,kenalin nama gue Nabila panggil aja bila."ucap gadis itu sembari mengulurkan tangannya.

"Ga perlu."lelaki itu menepis tangan gadis itu.

"Ishhh."gumamnya sembari menatap sinis lelaki itu.

"Owh iya Lo sekolah dimana?."tanya nya lagi,namun lagi lagi lelaki itu tidak menjawabnya dan lebih memilih terus duduk di motornya sambil memainkan handphone nya.

Gadis itu kesal karena terus menerus di cuekin lantas ia berjalan dan duduk di knop mobilnya dengan bosan namun tak lama kemudian orang bengkel datang menuju ke arah mereka.

"Ini yang tadi nyuruh kita Dateng kesini?."tanya tukang bengkel itu.

"Iya,ni mobilnya."ucap gadis itu sembari menunjuk mobilnya.

Andra yang mendengar tukang bengkel datang pun langsung ia hidupkan motornya dan melaju pergi tanpa basi basi apapun.

"Ehhh Lo mau kemana?."tanya gadis itu sambil berlari ke arahnya dan memegang tangan lelaki itu.

Last LOVETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang