5

51 9 3
                                    


Ternyata benar mencintai seseorang kedua kalinya itu tidak akan pernah bertahan lama.

-KivandraAngkasaElvano-

🍁🍁🍁

Malam ini Andra sebenarnya sangat tidak ingin pergi ketempat acara sekolahnya namun teman temannya terus saja memaksa dirinya untuk ikut.

Akhirnya mau tidak mau Andra harus pergi jika tidak pergi handphone nya pasti akan meledak karena terus menerus ditelfon oleh teman temannya.

"Iyaa gue otw ogeb."ucap Andra kepada temannya yang terus menerus menelfon dirinya dan langsung mematikan telfonya.

Lantas ia bangun dari tempat tidurnya dan pergi mengambil kunci motor yang berada diatas meja belajarnya.ia pergi keluar kamar menuruni tangga rumahnya.

"Mau kemana dra?"tanya kakaknya yang sedang menonton TV bersama adiknya yang sudah tertidur.

"Mau ke acara sekolah bilangin ke bunda pulangnya malem."jawab Andra karena tadi bunda nya juga sedang ada kerjaan keluar bersama ayah.

"Yaudah hati hati lu di jalan jangan ngebut ngebut bawa motor nya."teriak kakaknya.

"Iyaaaa gue janji."teriaknya juga.


•••

Hari ini suasana jalanan kota begitu ramai dengan kendaraan yang berlalu lalang,tak lupa juga pejalan kaki yang memenuhi jalan trotoar entah itu sedang berjalan atau sedang menikmati makanan kaki lima yang berada di pinggir trotoar.

Malam ini suasananya sangat indah namun berbeda dengan suasana hatinya yang saat ini sedang kosong.

Ia melajukan motornya dengan cepat sampai tidak perlu begitu lama ia sampai di tempat acara,ia memarkirkan motornya dan turun dari motornya yang langsung saja ia pergi masuk ke dalam kemudian melihat kesana kemari dimana tempat teman temannya itu duduk.

"Woy dra sini."panggil Adam,lantas Andra pun langsung menghampiri Adam yang sedang duduk sendiri entah kemana pergi yang lainnya padahal Atta lah yang memaksa dirinya pergi kesini.

"Tumben lo Dateng,biasanya kalo udah fiks gabakalan dateng lo pasti gabakalan dateng."tanya Adam penasaran.

"Kalo ga dipaksa juga gabakalan gue kesini."Andra langsung menghempaskan punggungnya di kursi.

Sebenarnya ia berbohong,ia sebenarnya kesini karena tiba tiba saja teringat sosok Alena karena ia diberitahu jika Alena dateng kesini juga.

"Gue mau panggil anak anak dulu lo kalo ga mood diem aja disini."ucap Adam.

"Geli anj lo bilang gitu,pergi pergi aja sana gausah ngomong."Adam terkekeh mendengar jawaban Andra dan langsung pergi meninggalkannya sendiri.

Ia akhirnya merasa bosan karena duduk sendiri hingga ia memutuskan untuk pergi mencari keberadaan teman temannya,namun dari kejauhan Andra melihat Alena sedang duduk di bar minuman dengan lelaki.

Ia berjalan mendekati Alena namun betapa terkejutnya ia melihat Arga sedang duduk bersama Alena,ia heran bagaimana Arga bisa masuk kesini.

Arga yang menyadari jika Andra menuju ke arahnya itu langsung menjalankan misinya.

"Len gue lama lama kesian sama lo sekarang kaya gini lo mau maunya di gilir sama temen temen gue padahal lo waktu itu masih pacaran sama si Andra tapi lo bisa bisanya nolak gue padahal lo udah enak sama gue."ucap Arga yang membuat Alena terkejut mendengarnya begitu pun Andra yang berada di belakang Alena sama terkejutnya dengan perkataan Arga barusan.

Last LOVETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang