"Wanita yang tulus mencintaimu akan selalu ada di hadapanmu meskipun ia sudah beberapa kali di patahkan hatinya."
-KivandraAngkasaElvano-
🍁🍁🍁
Terhitung sudah seminggu semenjak kejadian Kivandra memaki dirinya, Alena sudah benar benar tidak memikirkan Kivandra lagi bahkan ia terhitung akan berhasil melupakannya meskipun akan sangat susah baginya untuk melupakan lelaki yang ia cintai.Alena yang tengah duduk di kantin yang tak jauh dengan tempat duduk geng Kivandra,ia melihat seorang gadis menuju ke arah Kivandra yang tengah asik makan bersama teman temannya.
Azqa juga menyadari jika ada gadis yang berani mengganggu Kivandra yang tengah makan itu langsung heboh.
"Heh he liat tuh berani betul tuh cewe samperin si Kivandra."ucapnya yang membuat yang lain sontak melihat kemana arah azqa menunjuk.
"Wahhh habis inimah." Ucap Kinara namun berbeda dengan Alena yang hanya melihat sekilas tanpa terus menerus memperhatikan namun masih bisa mendengar percakapan Kivandra dan teman temannya.
"Nyerahin nyawa tuh cewe hahahaha." Ucap Rose sambil tertawa.
"Dra liat tuh kek nya dia mau nyamperin Lo." Ucap Atta namun Andra tidak mempedulikan nya dan lebih meneruskan makannya.
"Gue kaya baru liat tuh cewe kek nya anak baru"lanjut nya lagi.
"Gue sikat tuh cewe lumayan si cantik."ucap Jackson sembari senyam senyum sembari mengangkat ngangkat alis nya.
"Mana mau sama Lo ogeb." Jawab Atta.
Gadis itu sampai di tempat mereka duduk.
"Hai.." ucapnya yang langsung dibalas oleh Jackson berbeda dengan Kivandra yang terus menerus makan tanpa melihat ke arahnya.
Sedangkan Adam dan Atta hanya memperhatikan gadis itu.
"Andra boleh ngomong sebentar." Ucapnya lagi namun lagi dan lagi Kivandra hanya diam,sudah tau akan sikap Kivandra bagaimana jika ia di ganggu saat sedang makan teman temannya berusaha menyuruh gadis itu pergi dan jangan mengganggu Kivandra namun gadis itu tetap memaksa.
"Lo mending nanti aja deh ngomong sama si Andra nya."ucap Adam.
"Iya lo pergi aja dulu." Lanjut Atta.
"Eummm lagian aku cuman mau bilang doang sama Andra ga lebih."jawabnya dengan enteng nya, namun teman teman Kivandra hanya bisa pasrah terserah gimana ni cewe.
"Habis inimah udah dibilangin juga neng." Ucap jackson pasrah.
"Andra aku cuman mau bilang ter.."
ucapannya terhenti kala Andra langsung menggebrak meja yang di depannya yang membuat seisi kantin melihat ke arahnya dan gadis di pinggir nya kaget seketika melihat tingkah Kivandra."Lo ga denger apa yang temen temen gue bilang hah?." Sentak nya sembari menatap tajam gadis di pinggir nya.
"Lo si neng udah abang Jack bilangin juga."ucap Jackson.
"Pertama gue ga peduli lo mau bilang apa pun kedua lo budek karena ga dengerin ucapan temen gue kalo gue gasuka di ganggu kalo gue lagi makan paham!!."ucapnya sambil berdiri dan pergi meninggalkan teman temannya dan gadis itu.
Namun saat ia melangkah pergi ia sempat melihat ke arah Alena yang sedang melihat ke arahnya,manik mata keduanya saling bertemu sepersekian detik lalu Andra langsung memutuskan pandangan nya dan berlalu pergi.
Suasana di kantin menjadi tegang karena sikap Kivandra barusan,gadis yang tadi membuat Kivandra marah langsung berlari keluar kantin entah kemana.
"Ngapain kalian udah bubar!."ucap Adam yang langsung membuat murid murid disana bubar seketika karena jika mereka tidak menuruti apa yang dikatakan geng Kivandra itu maka akan habis mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Last LOVE
Teen Fiction•The first story• Mimpiku hanya satu yaitu kembali bersamamu tanpa ada rasa benci sedikitpun karena jujur saja ketika kau membenciku hatiku sangat sakit. "Seberapa kali ku mencoba melampiaskan rasa sakit dengan menari pun tidak akan pernah bisa mera...