Gue capek pura pura baik anjing!!! -kozume kenma
____________________________
°▪°'°-°'
"Gue punya hadiah yang akan membuat lo memiliki ulang tahun terburuk dalam hidup lo,kozume-san!" - tsukishima key.
.
"Ini tanggal 16 oktober kan? Tunggu! Gue bakal buka topeng lo didepan semua orang!" -tsukishima key.
>'<
•••
Kenma menatap datar pantulan dirinya yang berada dicermin besar dikamar mandi sekolah nekoma. Ia mendengus mengingat malam ini adalah latih tanding dengan karasuno dan ia harus melihat wajah jelek tsukishima lagi.
Tanganya sekilas memegang dadanya yang sedikit sesak, lalu kembali memfokuskan pandanganya menatap pantulan wajah datar nya yang berada dicermin. "Selamat ulang tahun... kenma! Kalau lo capek pura pura baik, nggak usah pake topeng lagi! Lo ngerti nggak?" Ia menatap sinis pantulan wajahnya.
Kemudian ia memalingkan wajahnya kesamping, tanganya terkepal erat saat rasa sakit didadanya kian menjadi. "Gue punya hadiah buat lo kenma! Gue tadi baru beli game terbaru, dari hasil tabungan gue minggu ini! Maaf ya gue buat lo tertekan lagi. Dan ditahun ini lo nggak perlu perduliin orang lain lagi!, tapi terserah sih kalau lo masih mau jadi antagonis." Matanya menatap tajam pantulan dirinya.
Kenma menghela nafas, dipikir pikir cukup gila berbicara dengan diri sendiri, ia pun berbalik melangkah keluar dari toilet dan berjalan menuju gym, tepat dimana teman temanya sudah menunggu.
•••
Kenma menatap bingung timnya yang berbaris memanjang rapih didepan tim yang telah mereka lawan, setelah tanding dengan SMA fukurodani dengan hasil 2-3 , tim nekoma berbaris rapih dilapangan menghadap tim lawan yang sudah mulai beristirahat.
Kemudian sang libero, yaku morisuke maju , menarik kenma mendekati mereka, kenma yang masih terhanyut dengan kebingunganya terpaksa mengikuti kemana senpainya itu menariknya.
Kuroo tersenyum lebar ditambah inouka yang ikut berlari dan berdiri disamping kenma.
"One!"
"Two!"
"Kozume kenma!Otanjobi omedeto!"
Serempak tim nekoma memberikan sebuah hadiah kecil untuk kenma, bahkan kuroo menyodorkan satu lingkar brownis coklat untuk kenma dan sebuah lilin yang menancap ditengah tengahnya.
Senyum kecil terbit dari bibir kenma, ia tidak menyangka jika rekan tim nya sebaik ini kepada dirinya, bahkan jika dilihat pasti mereka menghadiahkan seluruh game game yang sangat kenma sukai.
"Kenma san!!! Tiup lilinya dong!" Ungkap lev antusias.
"Kenma san!! Lev ingin memakan kue nya! Ayo buruan tiup!"
"Dih.. nggak usah fitnah lo inouka!"
Kenma sedikit tersenyum lebar saat mendengarkan pertengkaran lucu mereka, padahal hari ini kenma sudah mengeluh karena hari ini merupakan ulang tahun terburuknya karena harus melihat kaca mata sialan itu yang sedang istirahat bersama teman temanya digym sebelah.
Jadi tarik kata kata kenma! Mungkin ini ulang tahun terbaik karena tahun ini ia sudah mendapatkan banyak game dari dirinya sendiri maupun orang lain.
Atau ulang tahun terakhirnya?.
KAMU SEDANG MEMBACA
Antagonis
Random(Kuroken)(end) sebuah cerita tentang seorang antagonis yang ingin berubah "Lo bakalan liat sifat asli gue dicerita ini" -kozume kenma. TYPO!!!! _______________ WARNING!!!! - ANGST!! - NTR!! - BXB!!!! Cerita ini mempunyai lambang yaitu "pengorbanan s...