Happy Reading…
.
.
Akhirnya makan malam pun siap karena mereka hanya tinggal berdua maka akan mengasikkan jika ada teman baru yang ikut bergabung bersama mereka. Tapi nyatanya hai itu tidak semenyenangkan seperti dalam bayangan kalian karena kali ini ada seonggok manusia yang tiba-tiba sifatnya berubah seratus Sembilan puluh derajat menjadi sangat menyebalkan. Ya siapa lagi jika bukan pria kim yang kini tengah duduk disamping Jimin.
“Tae ayo makan dan kau juga Eunjung kenapa kalian malah diam tak apa kalian tak ingin makan?.” Tanya Jimin yang melihat keduanya tak kunjung menyentuh makanan yang disiapkan.
Eunjung gadis itu hanya menghela nafasnya karena menyadari kekesalannya pada seorang pria Kim itu. Tanpa ia sadari taehyung menyunggingkan senyumnya.
Dan Taehyung entah kenapa ia semakin terjebak oleh pesona gadis ini.
“Kenapa kau melihatku seperti itu dasar alien menyebalkan!!.” Eunjung kembali mengeluarkan seuaranya tentu saja mereka masih dimeja makan.
“Apa??. Jangan terlalu percaya diri!!.” Ujar taehyung tak terima jika memang dirinya sengaja melirik gadis ini dengan senyuman yang sulit diartikan.
“Apa kau bilang. Wah sepertinya kau menjadi sangat menyebalkan tae. Sebenarnya kau ini kenapa?. Kemarin kau masih baik-baik saja dan sekarang kenapa kau semenyebalakan ini sih.” Gerutunya.
“Kau yang kenapa??!!. Aku sedang makan sekarang dan kau malah mengajak rebut di meja makan.” Ucap Taehyung tak kalah kesal.
BRAAAKKKK!!!
Sedetik kemudian Jimin mengebrak meja makan karena kesal melihat keduanya saling menyalahkan dan tak ada yang mau mengalah.
“YA.. jika kalian ingin berengkar jangan disini kalian hanya akan membuat selara makanku menjadi hilang!!.” Tutur Jimin tersulut emosi.
Seketika tak ada lagi yang berani mengeluarkan suaranya setelah Jimin mengeluarkan emosinya. Memang kalimatnya bisa di bilang biasa tapi jika kalian melihat secara langsung wajah Jimin yang benar-benar marah itu sangat-sangat mengerikan. Bahkan aku lebih memilih mengalah walaupun aku yang benar jika jimin sudah benar-benar marah seperti ini akun tak bisa melakukan apa pun.
Takut??, ya tentu saja aku sangat takut karena tiba-tiba saja Jimin marah karena kami yang terus saja adu mulut. Kalian pasti tau seperti apa jika orang yang selalu diam dan jarang sekali marah akan seperti apa bukan??. Seperti itulah wajah jimin sangat-sangat menakutkan hingga mampu membuatku menunduk ketakutan.
“Oppa hentikan!!. Jika kau ingin memarahiku itu bisa kau tahan sebentar bukan?? Apa kau tak memikirkan tamu kita??.” Sahut Eunjung dingin.
“Oh ya satu lagi yang aku lupa kau benar-benar sudah berubah menjadi jimin yang tak ku kenali lagi Oppa. Dan jika Appa dan Eomma masih hidup mereka pasti akan sangat kecewa melihatmu yang seperti ini dan kau pasti tak akan berkata demikian padaku. Apa kau menjalin hubungan lagi dengan Hana Eonnie. Dan apa hana Eonnie yang kau maksut dulu adalah sahabat taehyung sewaktu kecil yang beremu kita tempo hari.” Ujar gadis yang benar-benar tak habis fikir.
Seketika itu juga Jimin naik pitam kemudian mengankat tangannya ingin menampar wajah adiknya. Tak habis fikir dengan apa yang akan di lakukan Jimin sontak taehyung langsung memegang tangan Jimin. Gadis ini tak sepenuhnya salah ia hanya merindukan kasih sayang oppanya.
“Hyung ku rasa kau sudah kelewat batas. Jika kau ingin marah bukan seperti ini caranya. Apa kau ingin menyakiti adikmu satu-satunya ha??.” Ucap taehyung saat itu juga langsung membuat Jimin terduduk kembali.
KAMU SEDANG MEMBACA
Uncontrolaby Love (End) √
FanfictionKehangatan hati seorang Park Eunjung mencairkan kebekuan hati seorang Kim Taehyung. Saat benih cinta mulai tumbuh diantara keduanya seseorang dari masa lalu mereka kembali hadir. Akankah mereka bisa mempertahankan benih cinta yang mulai tumbuh???.