Votementnya jangan lupa ya😘
.
.
.Oke happy reading
"Tunggu, apa kalian sedang memperhatikan namja yang bernama taehyung itu??." Tanya jungkook pada kekasihnya dan eunjung."Eh dari mana kau tau jungkook~a?." tanya keget eunjung saat jungkook tau apa yang dibahas oleh kedua gadis itu.
"Mudah saja aku dari tadi memperhatikan kalian, dan sepertinya mata kalian menuju ke arah pria itu." Jawab jungkook singkat.
"Apa kau menyukainya eunjung??." ledek jungkook dengan nada bicara sedang menggoda.
Pletak
"Aduh kenapa kau menjitakku sih jung~a??." tanya jungkook sambil mengelus kepalanya.
"Karena kau tak bisa menjaga mulutmu itu tuan jeon haist benar-benar!!, lagi-lagi kau membuat moodku hancur pagi-pagi begini. Sudahlah lebih baik aku keluar saja dari sini." Kesal eunjung.
"Lihat kelakuanmu bunny~a, kau membuat sahabatku benar-benar marah padamu." Kini jaehyun pun ikut kesal pada jungkook.
"Me..memang apa yang ku lakukan padanya??." tanya jungkook dengan nada bingung.
"Kau pikirkan saja sendiri salahmu dimana, sekarang aku mau mengejar eunjung dulu. Ah iya satu lagi jangan kau temui eunjung dulu sebelum kau tau kesalahamu apa, Atau aku juga akan benar-benar marah padamu." Acam jaehyun pada jungkook yang berstatus kekasihnya itu.
"Aish Iya-iya." Jawab jungkook dengan nada kesalnya.
Jung~a tunggu aku." teriak jaehyun berharap eunjung akan mendengar teriakannya.
"Eh kenapa kau malah mengikutiku??, Kenapa kau tak menasehati kekasihmu itu??."jawab eunjung ketus.
"Hei jangan seperti itu padaku, yang salahkan jungkook, lagian aku juga sudah menasehatinya." Jawab jaehyun.
"Hem iya, baguslah kalau begitu. Ucap eunjung sambil menyeruput orenge jus milikknya.
"Oh iya nanti setelah pulang dari kampus jangan lupa mengemasi barang-barangmu ya." Jaehyun mengingatkan eunjung.
"Ah iya-iya, aku mengerti." Jawab eunjung seadanya.
.
.
.
Kini eunjung sedang menunggu jemputan dari oppa tersayangnya.Satu jam
Dua jam
Tiga jam
Eunjung terus menunggu tapi kenyataannya oppanya tak kunjung datang, setelah beberapa jam berlalu ponsel eunjung berdering tanda ada telpon masuk.
"Haloo, apa benar ini eunjung adik perempuan jimin." suara sang penelpon disebrang sana.
"iya benar, tapi ini siapa?" tanya eunjung kemudian.
"Maaf menganggu waktumu nona, ini pihak kepolisian dan sekarang oppa anda mengalami kecelakaan di jalan tol dedekat sebuah kampus, Seoul National University." jawab sang polisi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Uncontrolaby Love (End) √
FanfictionKehangatan hati seorang Park Eunjung mencairkan kebekuan hati seorang Kim Taehyung. Saat benih cinta mulai tumbuh diantara keduanya seseorang dari masa lalu mereka kembali hadir. Akankah mereka bisa mempertahankan benih cinta yang mulai tumbuh???.