20

1 1 0
                                    

Tanpa keduanya sadari kini benih-benih perasaan sebuah cinta itu mulai tumbuh di hati masing-masing. Ya dan di sinilah awal mula semuanya baru akan di mulai. Semuanya mulai berwarna dan begitu pula dengan gadis itu.

Hana kini tengah berjalan menyusuri jalanan de dekat rumahnya dan melihat Kim Taehyung yang sudah berada di depan rumanya.

"Hei kenapa kau di sini Alien jelek??. Tanya Hana yang kini berada di belakang Pria itu.

"Hais... dari mana saja kau aku sudah hampir mati kedingingan karena menunggu!!. Sekarang buka pintunya dan ayo masuk."  Kesalnya pada sang gadis.

"Kenapa kau jadi marah-marah begitu padaku bukannya kau sudah tahu pin pintunya??." Kesalnya pada pria yang kini berdiri dihadapannya.

"Aku lupa pinnya lagi pula aku kan jarang berkunjung kemari." Jelas Taehyung lagi.

Baiklah sekarang jangan salah kan Hana jika Taehyung sekarang berdiri dan kedingingan di luar karna salahnya sendiri jika ia lupa.

"Astaga kau ini. Minggir dulu jika kau tak ingin mati kedingingan di luar!!." Kesalnya hana yang kini sudah mulai kedingingan berada di luar walaupun ia sudah memakai pakaian tebalnya.

Taehyung pun minggir dan pintu pun terbuka sekarang.

"Ayo masuk!!." Suruh Hana.

"Akhirnya." Ucapnya lalu mendudukkan dirinya di  kursi hangat milik Hana sabatnya.

"Tunggu sebentar aku akan membuatkan mu coklat hangat." Ucapnya.

"Ah... Kau memang sahabat yang sangat baik??." Ucapnya pada Hana.

"Apa jadi selama ini kau hanya menganggapku sahabat Tae??. " Tanya Hana.

"Lalu kau mau apa??." Tanya Taehyung sambil melempar bantal ke kepala Hana.

"Ahh. Tunggu sebentar karna kau sudah bertanya begitu. Bolehkan aku jawab aku ingin menjadi kekasih mu Tae!!. " Jawab Hana serius.

"Haha... Kau bercanda ya. Tidak lucu sama sekali Hana-ya." Jawab Taehyung sambil tertawa lucu.

"Aku serius Tae-ah aku memang sudah sangat lama menyukaimu. Aku tak suka jika kau dekat dengan gadis lain terutama Eunjung gadis yang sekarang kau sukai itu." Jawab Hana dengan nada seriusnya.

Suasana sekarang pun menjadi agak canggung dan Hening karena Hana yang  memberanikan dirinya untuk mengungkapkan perasaannya pada Taehyung yang memang menganggap Hana hanya sebagai sahabatnya.

"Eheemm.. " Taehyung mulai berdehem guna menghilangkan rasa canggung yang kini mulai menghampiri keduanya.

"Maaf Hana tapi... Aku dulu pernah bercerita padamukan  aku menyukai gadis lain. Dan sepertinya dia juga menyukai ku. Dan kau juga kau dia juga yang berhasil merubah ku menjadi pria yang lebih baik." Jelas Taehyung panjang lebar.

"Ahh... Rupanya kau masih menyukai gadis itu ya... Tapi Tae bukannya dulu kau juga menyukai ku kenapa sekarang kau mudah sekali berpindah hati ha!??. "

"Iya kau memang benar tapi itu dulu sebelum aku bertemu dengan Gadis itu." Jawab Taehyung singkat.

"Tidak bisakah kau mencitai ku saja Tae??. " Tanya Hana.

"Hana kau kan juga tau bagaimana aku kan. Kau juga pasti tau jika sebuah perasaan tak bisa di paksakan. Jika di paksa pun kau pasti juga tau konsekuensinya bukan??. "

"Tapi Tae kau kan bisa melupakan gadis itu siapa namanya... Ah iya Eunjung ya kalo tidak salah. Dan kau bisa bersama ku saja. Lagi pula apa sih baiknya gadis itu toh sepertinya aku lebih baik dari pada dia!!. Toh kalau dia tau siapa yang membuat kedua orang tuanya meninggal dia pasti juga akan meninggalkan mu."

Uncontrolaby Love  (End) √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang