Di sinilah semuanya sekarang berada di kediaman mewah milik keluarga Hana. Setelah seminggu lalu Taehyung mengetahui semuanya dan setelah ia melamar gadis yang ia cintai.
Dan tentu saja ada seseorang yang harus mempertanggung jawabkan semua tingkah lakunya yang membuat nyawa orang lain menghilang dan secara tidak langsung hal itu membuat kedua orang tuanya marah besar pada putri bungsunya itu.
"Ya Min Hana apa kau benar- benar membuat mereka meninggal ?!!. " Bentak tuan min pada purti bungsunya tak habis fikir dengan kelakuan sang putri bungsunya itu.
"Apa kau sadar yang kau lakukan itu. Oh ya Tuhan apa aku salah mendidik anakku sehingga ia menjadi seperti sekarang ??." Geram tuan Min tak habis pikir.
"Tae a.. Aku melakukan semuanya untuk kita. Kau tahu kan aku menyukaimu hingga perasaan itu tumbuh menjadi perasaan cinta. Tapi kau tak melihat ke arah ku sama sekali dan malah mencintai gadis lain." Ucap Hana membela dirinya.
"Apa kau bilang kita. Bahkan sejak aku tahu kaulah penyebab kematian orang tua ku dan kau juga yang memutuskan kabel rem mobil orang tua ku dan kau masih bisa mengatakan kau mencintai ku Hana aku rasa kau bukan mencintai ku. Kau hanya terobsesi oleh ku karna itu kau melakukan semuanya hingga sejauh ini. Aku benar-benar tak habis fikir kau rela mencelakai orang yang tulus menyangimu seperti anak mereka sendiri. Kau benar-benar tak punya perasaan!!. " Ucap ketus Taehyung pada Hana.
Sang empu pun hanya bisa terdiam tercekat oleh perkataan dari Taehyung.
Dan aku juga baru tahu ternyata penyebab orang tua Eunjung juga dirimu. Wah kau benar-benar sudah kelewat batas Min Hana. Hanya karna kau di tolak oleh ku. Kau benar-benar sudah gila rupanya." Imbuh Taehyung lagi."Tae ku rasa kau sudah kelewatan. " Ucap Eunjung yang sedari tadi memengang tangan lelaki itu takut jika nanti dia tak bisa menahan emosinya dan benar saja hampir saja Taehyung menampar Hana jika saja tak ada Eunjung bersamanya.
Dan tak beselang lama polisi datang dan menangkap Hana. Karna telah menyebabkan orang tua Taehyung dan Eunjung meninggal.
"Haha... Memangnya kenapa jika memang aku penyebabnya. Apa aku akan mati seperti mereka juga. Mereka semua pantas mati bukan??!." Racau Hana sambil mengacak rambutnya frutasi. Ya karma pasti berlaku untuk siapa pun tanpa pandang buluh.
"Apa kau pikir aku akan tinggal diam setelah apa yang kau lakukan??. "Tae kau tak boleh bersama dengannya!!. Kau ahanya milikku." Ucapnya meracau.
"Apa kau pikir setelah apa yang kau lakukan aku akan mencintaimu Hana ya." Jawab Taehyung.
"Apa kau tahu Tae aku melakukan itu semua agar kau kembali pada ku tapi nyatanya apa?. Aku malah yang tersudutkan. Haha." Ya sepertinya Min Hana sudah kehilangan akal sehatnya dan berakhir di rumah sakit jiwa.
***
"Tae kau tak apa??. " Tanya Eunjung karena melihatnya melamun."Ah iya.. Aku tak apa jung-a. "
Maaf ya aku kemaren lagi buntu jadinya asalan-asalan buat selesai padahal konfliknya aja baru di mulai. 😔🙏.
Aku bener2 minta maaf. Maaf akhirnya ngk sesuai ekpetasi kalian.
Next time aku bakal up cerita lain
Dan bakal berusaha agar kalian semua menyukainya.🥰
Dan buat kalian yang baca cerita dan ninggalin jejak aku ucapin banyak terima kasih.
Sekali lagi terima kasih banyak buat kalian sayang kalian semua deh pokoknya🥰😘😘
KAMU SEDANG MEMBACA
Uncontrolaby Love (End) √
FanfictionKehangatan hati seorang Park Eunjung mencairkan kebekuan hati seorang Kim Taehyung. Saat benih cinta mulai tumbuh diantara keduanya seseorang dari masa lalu mereka kembali hadir. Akankah mereka bisa mempertahankan benih cinta yang mulai tumbuh???.