Prolog

141 5 1
                                    

.
.
.

Kedatangan Hana gadis masa kecil dan juga sahabat taehyung, gadis yang diam-diam menyimpan perasaan pada taehyung.

Namun taehyung hanya menganggapnya sebagai sahabat bahkan adiknya sendiri. Tapi siapa sangka hanya dari perhatian-perhatian kecil dari taehyung dulu membuat gadis bernama min Hana ini perlahan-lahan memiliki perasaan lebih pada taehyung.

Gadis masa kecil taehyung yang telah jatuh hati pada sahabatnya sendiri, Namun Taehyung tak penah menyimpan perasaan yang sama dengan sahabantnya Min Hana.

Karena saat ini taehyung tengah jatuh hati dengan gadis yang mampu merubah sifat dingin dan cueknya, namun siapa yang menyangka jika hal itu juga yang membuat taehyung kesusahan mengutarakan  perasaannya.

Karena taehyung menyukai seorang gadis yang memiliki nama lengkap park eunjung, hal itu juga yang membuat Hana geram dan memikirkan bagaimana cara untuk memisahkan keduanya, tanpa melihat jika keduanya saling mencintai.

Dan Karena keegoisan dari Hana ini, sebuah hubungan yang susah payah taehyung dan eunjung jaga hampir saja hancur. Jika saja keduanya tak memiliki perasaan saling percaya yang tinggi.

.
.
.

Visualnya ya gaes biar kalian enak pas ngebayanginnya 😉

Kim  Taehyung

Pria dengan sifat dinginnya, namun dia juga pria yang cukup populer dikalangan mahasiswa karena ia dikenal dengan pria dingin namun memiliki sejuta talenta, misalnya saja dengan lagu yang ia ciptakan yang menceritakan sebuah keindahan alam yang be...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Pria dengan sifat dinginnya, namun dia juga pria yang cukup populer dikalangan mahasiswa karena ia dikenal dengan pria dingin namun memiliki sejuta talenta, misalnya saja dengan lagu yang ia ciptakan yang menceritakan sebuah keindahan alam yang berjudul scanery, siapa yang tidak tau dengan karyanya yang satu ini dan masih banyak lagi karyanya yang lain.

Park Jimin

Oppa dari gadis berparas cantik bernama Eunjung, iya dia oppa yang baik namun ia adalah oppa yang cukup pemilih jika itu sudah berkaitan dengan kehidupan percintaan seorang park eunjung karena gadis cantik yang berstatus sebagai adiknya ini pernah...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Oppa dari gadis berparas cantik bernama Eunjung, iya dia oppa yang baik namun ia adalah oppa yang cukup pemilih jika itu sudah berkaitan dengan kehidupan percintaan seorang park eunjung karena gadis cantik yang berstatus sebagai adiknya ini pernah sangat terpuruk karena diputuskan secara sepihak oleh mantan kekasihnya, karena ternyata mantan kekasihnya itu sudah memiliki kekasih di tempat kulianya yaitu di new york.

Uncontrolaby Love  (End) √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang