Happy Reading guys!!
.
.
."Sekarang tersenyum." Pinta jimin sambil mencubit pipi adik perempuannya gemas.
Aku pun tersenyum dengan manisnya, ya walaupun aku merasakan sakit ketika oppa kesanganku terbaring seperti sekarang ini. karena jujur saja, aku orang yang kuat jika itu tak berhubungan dengan keluarga dan persahabatan kami, namun jika sudah seperti ini, aku tak akan bisa lagi membendung buliran bening yang siap tumpah sekarang ini.
"Hei sudahlah eunjung, kami tak bisa melihat air matamu. kau tak ingin melihat kami bersedih jugakan." Ucap Joon oppa yang mendapat respon angggukan dari semua orang dalam ruangan saat ini.
"Maaf, oppa aku tak bisa menahannya lagi." Ungkap eunjung yang masih sesegukan.
"Aku lupa jika kalian masih disini." Ujar eunjung lagi.
"Kau tenang saja eunjung~a, kami akan ada di garis terdepan saat kau sedang terpuruk seperti sekarang ini." Ujar taehyung sambil menampakkan senyuman kotaknya.
Jaehyun dan eunjung terperangah, tak pernah menyangka jika pria yang selama ini eunjung dan jaehyun anggap adalah pria dingin dan cuek benar-benar terpatahkan oleh semua perhatiannya, kasih sayangnya yang tulus pada kami semua. Entah sejak kapan dan apa alasan seorang Kim Taehyung benar-benar berubah seperti sekarang. Entahlah tak ada yang tau semua itu hanya taehyung dan tuhanlah yang maha tahu ketulusan seseorang.
"Hei tae~a sejak kapan kau mempunyai sifat hangat seperti ini, dan kemana sifat dingin dan cuekmu kemarin." Ceplos jaehyun yang heran akan sifat taehyung yang tiba-tiba saja berubah.
"Ya apa aku tidak boleh menjadi lebih baik lagi, lagi pula aku sudah lelah dengan sifat dinginku itu, karena hal itu aku jadi tak mempunyai teman." Jawab asal taehyung yang juga tak menyadari jika kalimat itu keluar dari mulutnya.
Jawaban taehyung membuat ketiga sahabat itu terperangah dengan jawaban seorang yang tadinya mempunyai sifat dingin dan cuek, lalu sekarang tidak ada hujan, tidak ada badai, dan panas, secara tiba-tiba berubah menjadi hangat. Sungguh hal yang sulit dipercaya oleh ketiganya.
Oh ayolah siapapun pasti akan bingung dengan sifatnya yang tiba-tiba berubah 190 derajat.
"Apa itu karena kau menyukai seseorang??." Jaehyun mengeluarkan senyuman jahilnya lalu melirik ke arah eunjung.
"Hei kenapa melihat ke arah ku??." Tanya eunjung yang kini jadi pusat perhatian.
"Tae apa benar kau menyukai eunjung??." Tanya jaehyun mengintrogasinya.
Kini taehyung hanya mematung, tak ada sepatah katapun yang keluar dari mulutnya. Bibirnya terasa kelu seketika.
"Apa mungkin sekarang waktu yang tepat untuk mengungkapkan perasaanku pada eunjung??." Batin taehyung yang kini keringat dingin sudah membahasi pelipisnya.
Seokjin menarik jaehyun keluar.
"Ya apa yang kau lakukan dasar gadis bodoh?!!." Seru seokjin pelan lalu menjitak pelan kepala adiknya.
"Aww, memang aku salah jika aku ingin melihat sahabatku memiliki kekasih." Kesal jaehyun pada oppanya.
"Haist kau ini benar-benar, kau pikir mudah bagi seorang taehyung pria dingin dan cuek itu mengungkapkan perasaannya.??"sahut seokjin kemudian.
KAMU SEDANG MEMBACA
Uncontrolaby Love (End) √
FanfictionKehangatan hati seorang Park Eunjung mencairkan kebekuan hati seorang Kim Taehyung. Saat benih cinta mulai tumbuh diantara keduanya seseorang dari masa lalu mereka kembali hadir. Akankah mereka bisa mempertahankan benih cinta yang mulai tumbuh???.