Semoga kalian suka sama ceritanya ya...
Happy and enjoy to reading guys...
.
.
."Dan kau jaehyun bagaimana dengan kabarmu dan apa kau masih menjadi kekasih dari jungkook?." Tanya jimin dengan senyum jahilnya.
Jaehyun pun hanya tersenyum malu sendiri sekarang.
"hyung hentikan." kesal jungkook
"Ah lihatlah dia, sangat cantik bukan saat pipinya bersemu merah seperti sekarang." goda seokjin.
"Hei sudah hentikan, jangan jadikan sahabatku sebagai bahan gombalan kalian." ucap eunjung yang entah sejak kapan berada di belakang mereka, dengan membawa minuman dan cemilan sebelum makan malam berlangsung.
Jaehyun dan jungkook yang merasa terselamatkan oleh kedatangan eunjung, eunjung pun hanya bisa menghela nafas panjang.
"Syukurlah kau cepat datang eunjung~a, kalau tidak aku tidak tau akan semerah apa pipi jaehyun dibuat oleh mereka." jelas jungkook yang memang tak tau lagi harus dengan cara apa lagi agar hyungnya berhenti menggoda kekasihnya.
Malam ini hanya berisikan oleh canda dan tawa ke sembilan sahabat yang terasa begitu hangat dan sempurna.
Begitupun makan malam yang sedang berlangsung saat ini, kami hanya membahas tentang beberapa hal yang membuat kami tertawa terbahak-bahak setelanya, Seperti adegan-adegan lucu masa keci kami.
Jimin oppa dengan kelakuannya yang dulu pernah saking penasaran dengan makanan kucing kesayangannya, hingga memakan makanan kucing bersamaan dengan kucing kesayangangnya.
Hoseok oppa dengan masa kecilnya pernah berendam di aquarium dan lucunya lagi dia pernah meminum air akuarium lewat selang pembersih akuariumnya, haha sangat lucu bukan.
kalau seojin oppa dan jaehyun pernah iseng mencoret-coret muka appa mereka hingga wajahnya penuh dengan warna krayon hitam, dan masih banyak cerita yang kami ceritakan soal masa kecil yang membuat kami terus tertawa terbahak- bahak.
.
.
.Kini matahari sudah mulai menampakkan dirinya dan eunjung sudah bangun sejak matahari belum menampakkan dirinya.
Eunjung membersihkan badannya lalu kembali lagi ke ranjangnya dan mengecek benda pipih yang tergeletak di nakas dekat ranjangnya.
Tak lama
Nada telephon pun berbunyi dan menampakkan nama jaehyun, eunjung langsung nemekan simbol hijau pada ponselnya.
"Hem ada apa jaehyun~a." tanya eunjung singkat.
"Ah rupanya kau sudah bangun ya??." Ledeknya.
"Begini eunjung, lusa kan sudah mulai liburan semester seokjin oppa berencana mengajak kita bertiga untuk ikut kami liburan ke pulau jeju." jelas jaehyun.
"Ah baiklah setelah ini aku akan memberitahukan pada jimin oppa untuk meyiapkan barang-barangnya." jawab Eunjung singkat.
"Ah iya hampir saja aku lupa memberitahumu, aku juga mengajak taehyung loh mahasiswa tampan yang ada dikelas kita." ucap jaehyun yang akhirnya memberitahu Eunjung apa yang sebenarnya ingin jaehyun sampaikan pada Eunjung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Uncontrolaby Love (End) √
FanfictionKehangatan hati seorang Park Eunjung mencairkan kebekuan hati seorang Kim Taehyung. Saat benih cinta mulai tumbuh diantara keduanya seseorang dari masa lalu mereka kembali hadir. Akankah mereka bisa mempertahankan benih cinta yang mulai tumbuh???.