You back

837 145 24
                                    


Enjoy bacanya dan jangan lupa jejaknya oke?!🙆💚

Part kali ini full Jaemsoo(◕દ◕)


••

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.




Sinar mentari yang masuk kedalam kamar membuat tidur Jaemin terganggu.

Pemuda itu mulai mengerjapkan matanya.Saat sekiranya sudah 80% nyawanya terkumpul ia melihat sekeliling kamar yang sudah kosong

Sebentar,kosong?!

Jaemin langsung terduduk saat sadar bahwa Jisoo tidak ada disampingnya.

Segera saja dia bangkit kemudian bergegas keluar kamar.

"Sooya!"panggil Jaemin menuruni tangga dengan cepat.

"Sooya!"panggilnya lagi saat hanya keheningan lah yang menyambut.

"Halo nona kupu-kupu!"
"Apa aku perlu mengenalkan diriku?"
"Hm tentu saja,dia belum mengenalmu"
"Annyeong Sooya imnida emm...Jisoo imnida juga hehe"

Jaemin yang mendengar suara Jisoo dari belakang rumahpun segera menuju kearah suara.

Dapat dia lihat gadis yang ia cari-cari sedari tadi kini tengah berdiri berbincang dengan kupu-kupu juga bunga mawar bersama dengan Jeno dan Jisung.

"Sooya"panggilnya membuat 3 orang yang tengah tertawa berbalik badan menatap kearahnya.

Jaemin langsung berlari kearah Jisoo lalu

Grep

"Apa sudah sembuh?"tanya Jaemin memeluk Jisoo.

"Ayo kita pergi"bisik Jeno pada Jisung yang langsung diangguki.

"Tentu Jaem"balas Jisoo mengusap punggung Jaemin.

Jaemin melepaskan pelukannya tanpa mengurangi jarak sedikitpun.Dengan lamat dia menatap wajah gadis dihadapannya.

"Benar tidak ada yang sakit?"tanya Jaemin lagi kemudian memindai Jisoo dari atas sampai bawah.

"Hm"balas Jisoo menganggukkan kepala.

"Syukurlah"Jaemin bernafas lega lalu memeluk Jisoo kembali.

"Maaf...gara-gara aku kemarin kamu kesakitan"ujar Jaemin merasa bersalah.

"It's ok...setidaknya itu membuat aku mengingat semuanya juga kembali seperti semula lagi kan?"balas Jisoo membuat Jaemin menatapnya.

"Maksudnya?"

Jisoo tersenyum kemudian menangkup kedua pipi Jaemin.

"Aku ingat semuanya Jaemin.Tentang dunia peri...dan tentang kita"jelas Jisoo kemudian menjijitkan kakinya mencium kening Jaemin.

Fairy WorldTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang