selamat hari Minggu dan semoga suka sama part hari ini!semoga menarik juga supaya kalian mau ninggalin jejak berharga kalian disini.
Kali ini puanjang banget semoga kalian nggak bosen apalagi enek
Sehat selalu yorobun!and happy reading💚🙆
Saat ini semua peri yang selamat sedang berlindung dibawah tanah menghindari jika saja para black fairy menyerang lagi.
"Kau harus menyembuhkan Jaemin yang sudah aku anggap sebagai adikku sendiri Sooya.Aku tidak ingin kehilangan lagi"ujar Seulgi menatap dingin Jisoo yang duduk didepannya.
"Pasti eonnie.Aku akan menemui dewi Yoona kalau begitu"ujar Jisoo mantap kemudian beranjak dari duduknya.
Sedangkan para pemimpin peri yang berada diruangan tersebut hanya diam memikirkan bagaimana caranya mereka mengalahkan black fairy.
Kecuali Jaemin,Chenle dan Renjun yang masih belum sadarkan diri.
🎑
"
Ingin menyelamatkan Jaemin lagi Sooya?"tanya dewi Yoona tenang tanpa melihat Jisoo yang tengah berjalan mendekat.
Jisoo menghentikan langkahnya,belum sempat dia menyatakan tujuannya menemui para dewi ini,ternyata dewi Yoona sudah lebih dulu tau.
"Sooya,Jaemin..."
"Ambil bunga teratai merah yang ada diblack lake belakang istana dewa black"ujar dewi Yoona memotong perkataan dewi Tiffany.
"Yoona..bukankah.."
"Aku tau itu bisa menyelamatkan Jaemin"ujar dewi Yoona kemudian berbalik menatap Jisoo.
"Hanya bunga teratai?apa ada yang harus saya cari lagi?"tanya Jisoo
"Darah black fairy murni"
"T-tapi bagaimana saya tau mana yang black fairy murni?"
"Black fairy memiliki mata bewarna hitam total,sedangkan black fairy yang tidak murni memiliki mata bewarna abu-abu"jelas Dewi Yoona yang kemudian mendapatkan anggukan pelan dari Jisoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fairy World
FantasyCOMPLETED✔️ Hidup Jisoo yang awalnya berjalan memuakkan semakin rumit saat tiba-tiba ada sembilan orang berkata bahwa dia adalah reinkarnasi dari Guardian Fairy. {Walaupun sudah end,tolong tetap tinggalkan vote juga komen kalian..terimakasih}