⬜⬛

596 111 28
                                    

Selamat malam semuanya!gimana hari ini?semoga berjalan lancar.

Semoga juga suka sama part kali ini dan jangan lupa apresiasinya🙆💚

Happy reading yorobun💚

Happy reading yorobun💚

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Sooya"panggil Irene membuat Jisoo menoleh menatapnya.

"Pakai ini,kalungku akan melindungimu"ujarnya menyodorkan kalung merah miliknya.

"Tidak,eonnie pakai saja.Eonnie dan peri pertahanan lainnya sebagai benteng disini,jadi kalian harus tetap baik-baik saja"tolak Jisoo

"Benar noon,kalian hanya perlu membuat perisai sekuat mungkin dan tolong lindungi para dewi saja.Sooya biar aku yang jaga.Aku jamin dia akan baik-baik saja"sahut Jaemin yang berdiri disamping kiri Jisoo.

"Kau juga harus baik-baik saja nantinya Jaem"balas Irene kemudian mengalah memakai kalungnya lagi.

"Bertemu lagi Yoona"sapa dewa black saat pasukannya sampai didepan para fairy white.

"Pelindungmu sudah lengkap rupanya"imbuh dewa berwajah dingin dengan kulit pucat dan rambut hitam panjang.

Pria itu tersenyum miring melirik Jisoo.Sudah lama ia tidak melihat peri manis yang sempat mencuri hatinya dulu.

Jaemin yang mengetahuinya pun segera melemparkan tatapan tajamnya membuat dewa tersebut terkekeh sinis.

Sedangkan dewi Yoona hanya terdiam menatap berani 5 dewa penguasa black fairy didepannya.

"Kita sudah memiliki kekuasaan masing-masing seharusnya kalian tidak mengganggu kami seperti ini"ujar dewi Taeyeon yang berdiri disamping dewi Yoona

"Kami menginginkan wilayah kekuasaan kalian sayangnya"sahut salah satu dewa yang berada dipaling pojok.

"Dan tidak akan kami biarkan itu terjadi"sahut dewi Tiffany.

"SERANG!!"teriak dewi Tiffany membuat semua peri berbeda kekuatan itu saling menyerang satu sama lain.

Selanjutnya hanya suara teriakan,pekikan juga kekuatan dan senjata yang terdengar saling bersahutan.

"Kau masih saja penakut Yoona"

"Berhentilah berbicara omong kosong Aresh,kau sangat memuakkan"balas Yoona sibuk menghalau serangan pedang dari dewa Aresh.

Sreet

"Sampai kapanpun kau akan tetap berada ditanganku Yoona.Ingat itu"bisik Aresh menodongkan pedangnya pada leher Yoona.

Fairy WorldTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang