Fact and secret

681 129 38
                                    


Hai!selamat hari kamis!semoga hari ini kalian dapat yang baik-baik dan bahagia selalu.

Semoga suka part kali ini dan tolong tinggalkan jejak gemes kalian ehe..terimakasih

Happy reading everyone!

Happy reading everyone!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Kenapa?"tanya Jisoo pada seorang peri laki-laki yang kini berdiri didepannya.

Peri yang dulu meracuninya.Setelah Jisoo ingat semuanya dia memutuskan untuk segera menanyakan alasan pemuda tersebut,dia tidak ingin menunda-nunda untuk mengetahui kebenarannya.

"Aku tanya kenapa?"tanya Jisoo lagi menggoyangkan lengan pemuda yang kini hanya diam menunduk didepannya.

"Syukurlah jika kamu mengingat semuanya,jadi kamu bisa membunuh ku untuk membalas perbuatan ku dimasa lalu Sooya"balas pemuda tersebut tersenyum menatap Jisoo.

"Maaf untuk semuanya"

"Aku tidak butuh permintaan maaf mu...aku hanya ingin tau alasannya.Aku yakin kamu tidak sejahat itu"desak Jisoo

Pemuda tersebut menunduk tidak mampu menatap kedua obsidian abu-abu milik gadis tersebut.

"Jen"panggil Jisoo mengangkat wajah Jeno.

"Tatap mataku"ujar Jisoo saat Jeno tidak menatap matanya.

Setelah Jisoo berhasil membuat Jeno menatapnya,segera saja dia memfokuskan diri agar bisa melihat masa lalu Jeno.

Salah satu kemampuan yang hanya dimiliki dirinya dan Jaemin sebagai guardian fairy.

"Aku melakukannya untuk syarat penyelamatan Seulgi noona"jelas Jeno menutup matanya.Tidak akan ia biarkan Jisoo tau semuanya,yang lebih penting jangan sampai Jisoo tau satu hal yang ia sembunyikan selama ini.

"Ha?"

"Kau ingat saat noona ku hilang?"

"Saat itu dia diculik oleh dewa dari black magic Soo"jelas Jeno kini menatap Jisoo.

"Kenapa kamu tidak bilang Jen?!"tuntut Jisoo yang masih dikuasai keterkejutannya.

"Saat itu kita sedang sibuk-sibuknya memperketat keamanan.Aku tidak ingin karena hal ini fokus kalian terpecah"lirih Jeno

"Tapi Seulgi eon,"

"Mereka memintaku untuk membunuhmu dengan racun black magic sebagai persyaratan noona ku dibebaskan"jelas Jeno membuat Jisoo mengerutkan dahinya.

Fairy WorldTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang