-[Mermaid]-
.
Jimin tersenyum saat memandang lukisan milik Soora, tidak menyangka jika Soora tengah mencari seseorang yang menyelamatkannya yang tidak lain adalah dirinya sendiri. Apalagi Soora bercerita jika ia selalu bermimpi saat tenggelam, tapi tidak berhasil melihat wajah Jimin karena alarm dan Jimin tertawa karena hal itu.
Hari ini hari terakhir Soora di Jeju, jadi mereka memutuskan untuk ke pantai yang sepi. Soora akan melukis Jimin yang menjadi mermaid, awalnya Soora tidak mau karena melukis butuh waktu yang lama, dan dirinya takut jika Jimin dilihat orang lain.
Tapi karena Jimin merengek ingin dilukis sebagai kenang-kenangan, jadi Soora mengiyakannya.
Soora menghela nafas saat melihat Jimin yang terus memandangi lukisannya, "Ya! Berhenti memandangnya, lagipula lukisan itu tidak mirip denganmu." gerutu Soora.
Jimin menoleh ke arah Soora, "Wae? Kau cemburu dengan lukisanmu sendiri?" tanya Jimin sambil menaik-turunkan alisnya.
"M-mwo? Cemburu?"
Entah kenapa Soora tergagap, padahal ia hanya malu jika lukisannya dipandangi terus. Jimin terkekeh saat melihat Soora gugup.
Soora berdecak saat tahu Jimin menggodanya, mengambil peralatan lukisnya dan pergi dari hadapan Jimin.
"Ya ya, tunggu!" Jimin pun mengikuti Soora.
.
Kini Jimin duduk di batu karang, dengan tubuh mermaid-nya. Soora mengambil gambar Jimin sebentar kemudian ia mulai melukis Jimin.
Jimin tersenyum saat melihat Soora yang fokus dengan kanvasnya, ia ingin melihat raut Soora yang serius saat melukis lebih lama.
Hingga tatapan mereka tidak sengaja bertemu, Soora yang ditatap sedemikian rupa oleh Jimin akhirnya mengalihkan wajahnya terlebih dahulu. Semburat merah menghiasi pipinya.
Berjam-jam mereka habiskan dengan fokus mereka masing-masing hingga lukisan Soora selesai. Soora tersenyum ke arah Jimin sambil mengangkat kanvasnya, membuat Jimin ikut tersenyum.
Hingga mereka dikejutkan dengan sebuah jaring dari atas menimpa tubuh Jimin, ketakutan Soora terjadi!.
Sebuah helikopter turun di dekat mereka, kemudian muncul beberapa orang yang sepertinya seorang wartawan.
Seseorang turun dari helikopter diikuti satu orang lain. "Akhirnya aku bisa menangkapmu." ucapnya.
Jimin membulat saat tahu siapa yang turun dari helikopter. Sedangkan Soora sendiri menatap tajam pada sosok itu, "Apa yang kau lakukan?!!!"
"Diam kau gadis kecil, aku sudah menunggu momen-momen di mana manusi ikan itu tertangkap olehku." ucap sosok itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mermaid [FF Jimin BTS]
Short Story[Complete] Short story Disaat banyak orang yang mengatakan mermaid itu makhluk mitos, tapi tidak dengan Lee Soora. Gadis berusia 24 tahun itu percaya bahwa mermaid itu ada, karena ia pernah bertemu, walaupun ia tidak tahu pasti bentuknya. Rank 🏅: #...