-[Mermaid]-
.
Yoonra terus memperhatikan sahabatnya yang sedang merapikan ruang kerjanya, ia tidak menyangka Soora akan benar-benar mengundurkan diri. Yoonra berjalan mendekat, menepuk bahu sang sahabat.
"Kau benar-benar akan meninggalkanku?"
"Kau tahu jawabannya Nona Im." jawab Soora tanpa menatap lawan bicara.
Yoonra merengut sebal, "Ya~ lalu aku bagaimana? Kau keluar bukan karena gosip itukan?" tanya Yoonra.
"Ani, aku hanya sudah muak di sini."
Saat Yoonra hendak berkata seseorang masuk ke ruangan Soora.
"Nona Lee."
Sontak keduanya menoleh mendapati Sekertaris Daehyun berdiri di ambang pintu, "Anda dipanggil Sajangnim ke ruangannya." ucapnya.
"Arraseo."
Setelah itu Sekretaris Daehyun pergi meninggalkan ruangan, Yoonra pun memutuskan untuk membantu Soora. Hingga berita di Televisi membuat gerakan Soora terhenti.
"Park Jimin Cucu bungsu dari Tuan Park resmi menjadi Presdir dari Park Company menggantikan sang Kakek yang sudah tutup usia. Sedangkan Park Jiah yang menjabat menjadi Presdir sementara kini menjadi Direktur Utama Park Company. Beberapa orang tidak menyangka Tuan Park memiliki cucu laki-laki bungsu karena selama ini Park Jiah adalah anak tunggal, membuat orang-orang bertanya ke mana saja sang cucu-"
"Aku heran kenapa orang-orang mempersalahkan hal itu."
Soora tersentak saat Yoonra tiba-tiba berbicara, sadar jika dirinya melamun memikirkan Jimin, "Wae?" tanya Soora.
"Entahlah, lagipula itukan urusan keluarga Tuan Park. Terserah jika cucunya itu tidak terlihat, jika pun itu aku aku memilih untuk tidak muncul di media. Terkadang orang-orang memunculkannya di media hanya untuk pamer anaknya saja." komentar Yoonra.
Soora terkekeh mendengar ucapan Yoonra, tapi sebenarnya ia pun setuju dengan ucapannya. Mereka selalu memamerkan anak-anak mereka hanya untuk mengukur siapa yang hebat.
"Sebenarnya pun aku terkejut, tapi Park Jimin tampan. Soora, sepertinya aku menyukainya."
.
Soora membungkukkan badannya pada Nyonya Choi yang juga di ruangan Daehyun, ia sudah menduga jika Daehyun akan menggunakan ibunya untuk menahannya.
"Soora, apa yang dikatakan Daehyun benar? Kau selingkuh?" tanya Nyonya Choi.
Soora melirik ke arah Daehyun yang menyeringai, membuat Soora mendengus pelan. "Aku tidak merasa berselingkuh Eomonim." ucap Soora lembut.
Tangan Nyonya Choi bergerak menggenggam tangan Soora, "tidak apa-apa jika kau mengaku, aku akan memaafkanmu. Tapi Eomonim mohon jangan batalkan pertunangan kalian, sebentar lagi kalian akan menikah." ucap Nyonya Choi.
Sebenarnya Soora tidak tega, tapi ia sama saja menyiksa dirinya sendiri jika ia mempertahankan Daehyun.
"Kenapa Eomonim percaya jika aku selingkuh?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Mermaid [FF Jimin BTS]
Conto[Complete] Short story Disaat banyak orang yang mengatakan mermaid itu makhluk mitos, tapi tidak dengan Lee Soora. Gadis berusia 24 tahun itu percaya bahwa mermaid itu ada, karena ia pernah bertemu, walaupun ia tidak tahu pasti bentuknya. Rank 🏅: #...