*****
Arsen berjalan menuju restoran yang berada di hotel. Kali ini ia sudah berada di negara Inggris. Terlihat fiony yang mengikutinya dari belakang. Arsen nampak bosan dengan sikap gadis itu, sudah 4 hari ini ia selalu membuntuti Arsen.
"Lo ngepain sih ngikutin gw Mulu!"ujar Arsen membuat gadis yang mengikutinya dari belakang menghentikan langkahnya.
"Kenapa rupanya kalau aku ngikutin kamu?"tanya fiony.
"Gw risih lu ikuti terus, paham!"ujar Arsen menatap sinis ke gadis yang berada di belakangnya.
Arsen melanjutkan langkahnya menuju meja restoran yang kosong. Fiony, gadis itu nampak sakit hati dengan ucapan Arsen. Tapi tekatnya untuk mendekati pria itu ga akan pernah hilang walaupun Arsen berkali-kali menolaknya.
Fiony berjalan menuju meja Arsen, ia mendudukkan dirinya berhadapan dengan Arsen. Arsen hanya menghela nafasnya, ia sudah pasrah dengan tingkah laku gadis itu.
"Arsen"panggil fiony.
"Hm"
"Boleh aku pinjam handphone kamu?"
"Buat apa?"tanya Arsen bingung.
"Em aku mau cari Instagram seseorang, handphone aku ketinggalan di kamar"ujarnya.
Arsen memberikan handphone tanpa rasa curiga kepada gadis itu.
"Makasih"kata fiony, ia mulai membuka handphone Arsen, terlihat wallpaper wanita cantik yang berada di sana.
Fiony terus memerhatikan wanita itu, kenapa foto wanita itu Arsen jadikan wallpaper handphone nya, siapa dia, apakah wanita itu kekasihnya Arsen.
Banyak sekali pertanyaan di benak fiony. Jika memang benar wanita itu adalah kekasihnya Arsen, ia harus memisahkan mereka, fiony tak rela jika pria yang ia sukai di miliki oleh orang lain.
Fiony membuka Instagram Arsen. Ia berfoto dan ia jadikan story' di Instagram pria itu. ia menuliskan "mine" di fotonya.
"Nih, makasih Arsen"ujar fiony tersenyum manis.
"Hm"sahut Arsen.
***
Chika berjalan menuju apartemen, membuka pintu itu. Terlihat sangat sepi seperti 4hari belakang akhir ini. Chika berjalan menuju kamarnya. Ia langsung mandi membersihkan dirinya.Setelah selesai membersihkan dirinya, ia berjalan menuju kasur. Membuka salah satu room chat. Seperti biasa, tak ada balasan dari Arsen, mungkin pria itu lagi sibuk.
Chika beralih membuka aplikasi Instagram. Ia melihat lihat story' following nya. Dan sampai di instastory Aran. Terlihat foto seorang gadis bertuliskan mine di sana.
Chika melempar handphonenya ke kasur, ia memejamkan matanya. Terasa sesak di dadanya. Pikiran pikiran buruk tentang Arsen muncul di benaknya. Apakah Arsen selingkuh darinya.
"Kalau kamu suka sama orang lain, seharusnya kamu nikah sama orang yang kamu cintai aja, kenapa harus sama aku"lirih Chika.
***
Mira mengetuk pintu kamar Arsen secara brutal.
"Arsen keluar lu!!"tak ada jawaban dari dalam.
"Arsen keluar gak lu, atau gw DOBRAK PINTU INI!!!"
Dan terbukalah pintu kamar itu, memperlihatkan seorang pria yang mengenakannya kaus tanpa lengan, dan celana bokser hitam.
Mira menarik ujung baju Arsen. Menariknya masuk ke dalam kamar Arsen, dan menguncinya.
Plak!
"Aduh, mir Lo apa apaan sih!!"gerutu Arsen kesal.
"Gw yang seharusnya bilang Lo apa apaan masang story' cewek di Instagram lu!!"
"Apa sih, story'cewek apa?!!"
"Lo liat nih!!"Mira menunjukkan layar handphonenya, memperlihatkan foto fiony disana, dengan bertuliskan mine.
"Lo mau selingkuh dari istri Lo?!"ujar Mira ingin menampar pipi Arsen kembali
"Eh tunggu dulu, bentar jangan main tampar aja!"ujar Arsen melindungi kedua mukanya.
"Terus kalau ga di tampar mau apa? Gw bakar Lo?!"ujar Mira kesal.
"Sabar dulu, kasih gw kesempatan untuk jelasin!"
Mira menghela nafasnya untuk sabar."jelasin cepetan!!"
"Yang pertama, gw ga ada pos story' foto fiony, yang ke dua gw ga ada buka Instagram dari kemarin, kecuali--"ucap Arsen menggantungkan kalimatnya.
"Kecuali apa?!"
"Kecuali, kemarin fiony minjem handphone gw, katanya dia mau nyari orang di Instagram, ya gw kasih aja"ujar Aran. Mira menepuk jidatnya melihat kebodohan sahabatnya itu.
"Coba lihat handphone lo, apa Chika udah liat story' Instagramnya?" Ujar Mira. Arsen mengambil handphonenya di nakas. Membuka aplikasi Instagram dan bertapa terkejutnya ia saat ada nama pengguna Chika di sana.
"Mir, Chika udah liat"lirih Arsen.
"Bodoh, gw gak tau deh, lu harus selesaikan masalah keluarga lu, gw yakin Chika pasti salah paham sama foto fiony itu"
"Tapi gimana, gw nelpon dia aja ga di angkat ini"ujar Arsen, sudah kedua kalinya ia menghubungi Chika namun tak di angkat.
"Kayaknya Lo harus izin sama atasan buat pulang awal deh, kalau lama lama, yang ada Chika ga percaya lagi sama Lo"
"Emang boleh izin sama atasan?"
"Tergantung masalah lu apa"ujar Mira meninggalkan kamar Arsen.
Arsen mengacak rambut frustasi, ia takut kalau Chika salah paham dengannya.
TBC...
KAMU SEDANG MEMBACA
Dia Pilot Tampan Ku (Chikara)
Teenfikce[Completed] "jangan menunggu ku pulang, jika suatu hari nanti aku tak kembali, jangan mencari ku, jangan juga menagisi ku, cukup kau kirimkan doa kepada ku, itu sudah lebih dari cukup"--Arsen. "jangan membuat ku khawatir tentang keadaan mu, cepat l...