Dada Jihoon mulai terasa sesak. Setelah memberi tahu Jihoon, Jihan langsung pergi kembali kekelasnya tanpa menghiraukan tanggapan Jihoon tentang berita yang dia sampaikan tadi.
Perasaan Jihoon campur aduk, Jihoon hanya bisa menundukkan kepalanya ke meja.
(Tidak ada yang tau kenyataan ini, kecuali Jihoon sendiri. Ini alasan kenapa Jihoon sangat merasa bersalah kepada Siena).
🐼🐼🐼
Back
~ Musim semi 2021 ~
-Sofa Rumah Jihoon-Dengan wajah serus Junkyu mulai bercerita :
Waktu pelajaranpun berlangsung Junkyu yang sedari tadi duduk disebelah Jihoon tidak menghiraukan Jihoon, Jungkyu sama sekali tidak tertarik dengan tingkah laku Jihoon saat itu.
Sampai pada akhirnya Pak In Soo memperhatikan Jihoon yang dikiranya tertidur saat pelajaran."Park Jihoon." Pak In Soo memanggilnya pelan, semua murid yang berada dikelas itu otomatis menengok ke arah Jihoon dan Junkyu.
"Park Jihoon." Panggil Pak In Soo agak keras, namun tidak ada jawaban sama sekali dari Jihoon.
Junkyu mencoba membangunkan Jihoon dengan menyenggol - nyengolkan kakinya ke kaki Jihoon sambil meringis, tapi tak ada respon apapun dari Jihoon.
"Kim Junkyu, tolong bangunkan Jihoon." Perintah Pak In Soo yang mulai agak kesal dan kembali melanjutkan menulis di papan tulis.
Dengan sigap Jungkyu melakukan perintah Pak In Soo tadi.
Dengan nada lirih Junkyu mulai memanggil nama Jihoon sambil mendorong tubuh Jihoon dengan Tubuhnya. "Jihoonaa, il-eona! Pak In Soo udah mulai marah tu."
Tidak ada jawaban sama sekali dari Jihoon. Kemudian Junkyu mendorongkan tubuhnya ke tubuh Jihoon sedikit lebih keras.
-Brukkkkk-
Tubuh Jihoon terjatuh ke lantai akibat dorongan itu, dengan kaget Junkyu berterik "Ya!! Park Jihoon!! Loe kenapa?" Sambil mengoyak - oyak tubuh Jihoon suara keras Junkyu membuat semua orang menoleh kearah mereka.
Pak In Soo berlari ke arah Jihoon, semua siswa kaget ternyata Jihoon Pingsan.
"Yaa!! PARK JIHOONNNN!!" Junkyu terus menepuk - nepuk pipi Jihoon, tapi tiadak ada respon sama sekali dari Jihoon.
Junkyu langsung menyodorkan punggungnya untuk mengendong Jihoon ke UKS dengan bantuan Pak In Soo.
Semua siswa di kelas itu gaduh, langsung berdiri menuju jendela untuk melihat pungung Junkyu yang sedang mengendong Jihoon yang tak sadarkan diri.
Jihoon langsung ditangani oleh petugas yang sedang berjaga di UKS.
🐼
KAMU SEDANG MEMBACA
Maaf | Park Jihoon ✓
FanfictionPark Jihoon; Laki - laki rapuh musim semi °°° Start : Oktober 2021 Maaf ©2021 by tulisansunrise