~ Musim semi 2021 ~
- Pagi; Rumah Jihoon -Jihoon terbangun, melihat Siena masih tertidur pulas dipelukannya. Dengan perlahan lahan dia menatap wajah Siena dan mengelus kepalanya dengan lembut.
"Oppa minta maaf sekali lagi Siena."
Bisik Jihun lirih sambil memandangi wajah Siena.Menurut Jihoon 1000x pun dia minta maaf tetap tidak akan menghilangkan rasa bersalahnya terhadap Siena.
Jihoon mulai bangkit dari kasurnya pelan - pelan supaya tidak membangunkan Siena, dia membenahi selimut yang menyelimuti Sieana, kemudia menuju kamar mandi untuk menyegarkan tubuhnya.
Saat Jihoon kembali dari kamar mandi, terlihat Siena sudah mulai bangun.
"Oppaa." Panggil Siena sambil mengucek matanya.
Jihoon mendekat dan mengelus kepala Siena, "Udah bangun?"
"Emm." Siena mengangguk.
"Makasih ya udah temenin Oppa."
"Emm." Jawab Siena sambil tersenyum dan bangkit dari kasur Jihoon.
Jihoon menghadapkan punggungnya ke arah tubuh Siena untuk menggendongnya.
Tanpa ragu Siena langsung meloncat ke punggung Jihoon dan melingkarkan tangannya ke leher Jihoon.
Setelah Siena berada di punggungnya, Jihoon mengambil kruk tepat di samping dia jongkok, lalu mulai berdiri dan menuju pintu keluar kamarnya.
"Jihan Eonni, il-eonaaaaa." Teriak Siena yang masih di gendongan Jihoon.
Jihan keluar dari kamarnya dengan rambut yang masih berantakan dan setengah tidur.
"Oppa, gwenchanha?" Tanya Jihan yang melihat Jihoo sedang mengendong Siena.
"Emm." Jawab Jihoon singkat.
Tak lama dari pertanyaan Jihan tadi, Ibu Jihoon datang dari dapur langsung menuju posisi tepat di depa Jihoon yang masih menggendong Siena, dan langsung meletakkan telapak tangannya di jidat anak laki - lakinya itu. Jihoo diam saja melihat tingkah Ibunya itu.
"Oh tidak demam." Gumam Ibu Jihoon.
Jihoon menurunkan Siena di sofa tak jauh dari dia berdiri. Mereka berdua duduk disana.
Sebelum kembali ke dapur Ibu Jihoon menyuruh Siena mandi bersama Jihan.
"Siena, mandi sama Jihan Eonni ya."
Dengan senang hati Siena mengiyakan. Jihan pun menunggu Siena di depan pintu kamarnya untuk mengajaknya mandi bersama.
🐼
KAMU SEDANG MEMBACA
Maaf | Park Jihoon ✓
FanfictionPark Jihoon; Laki - laki rapuh musim semi °°° Start : Oktober 2021 Maaf ©2021 by tulisansunrise