Bagian 29

1.7K 145 21
                                    

Sudah hampir jam 1 malam tapi Bagas belum pulang juga, tadi setelah kepergian Bagas, Anggi tertidur sebentar jadi saat ini dia tidak bisa tidur kembali. Tak lama kemudian terdengar suara mobil Bagas, Anggi langsung melangkahkan kaki jenjangnya keluar kamar.

Pemandangan yang sering dia lihat beberapa hari ini. Suaminya seorang Bagas Hadi Daryono tengah bercumbu mesra dengan wanita bayaran.

"Mas sampai kapan kamu akan lakuin ini pada ku." Anggi mendekati dua sejoli yang sedang bercumbu itu.

"Kamu yang selingkuh tapi nuduh aku selingkuh," teriak Anggi di samping mereka.

"Jangan di dengerin, dia sudah gila," ujar Bagas pada wanita bayarannya. "Kita pindah ke kamar atas." Tanpa menghiraukan Anggi, Bagas langsung menuntun wanita itu ke kamar yang biasa ia gunakan dengan wanita-wanita yang ia sewa.

"Mas aku belum selesai ngomong." Anggi mengejar Bagas naik tangga.

"Mau ngomong apa lagi?  hah, kamu yang selingkuh dengan teman mu itu," ujar Bagas di setengah sadar karena dia sudah banyak minum alkohol.

"Aku sudah bilang aku ga selingkuh walaupun kamu tiap hari bawa wanita murahan ke rumah kita," emosi Anggi sudah berada di ubun-ubun, selama ini dia hanya diam melihat kelakuan suaminya.

"Eh, kamu wanita murah pulang sana, dia suami saya." Tunjuk Anggi tepat di wajah wanita bayaran itu.

"Kamu yang murahan Anggi, saya nyesal nikah sama kamu, gara-gara kamu saya kehilangan Athira," ujar Bagas menaikkan nada bicaranya, matanya sudah merah selain pengaruh alkohol juga emosi yang ia tahan sejak tadi.

"Sekarang kamu nyalahin saya, kamu yang menemui saya waktu itu dan mengatakan kamu butuh teman, kamu yang bajingan Bagas." Anggi mendorong tubuh Bagas. Karena Bagas lebih kuat jadinya Anggi yang terjatuh dari tangga.

"Ahhhh ..., Mas ...., tolong anak kita." Anggi merintih kesakitan, sedangkan Bagas masih schok melihat tubuh Anggi sudah berada di bawah tangga.

"Ayo kita pergi." Bagas langsung membawa wanitanya keluar rumah tanpa menghiraukan istrinya yang berlumur darah.

"Mas ......," lirih Anggi sebelum kehilangan kesadarannya.

Bersambung

Yang penasaran sama kelanjutan kisah mereka, sekarang part lengkapnya sudah tersedia dalam bentuk  ebook di playstore

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Yang penasaran sama kelanjutan kisah mereka, sekarang part lengkapnya sudah tersedia dalam bentuk  ebook di playstore

Jangan lupa kasih bintang 5 ya

Versi ebook ada 205 halaman harga diskon

Untuk link pembelian ada di bio profile aku

Atau bisa langsung menghubungi  penerbitnya:
Wp /ig /fb : Eternity Publishing
WA : +62 888-0900-8000

Mohon tidak melakukan pembayaran (pembelian ebook) melalui indomart/alfamart, jika ada kendala dalam pembelian bisa langsung menghubungi nomor penerbit di atas

Tersedia dalam bentuk pdf, WA (08881979769)

Salam sayang
THB

11 Oktober 2021

ATHIRA  (Aldama Family Seri 10)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang