That Stupid Bludger

23.9K 1.3K 226
                                    

Dilarang keras mengcopy sebagian atau seluruh isi cerita!!!

***

Draco Malfoy melirik malas pada teman temannya yang asik berceloteh.

Dia hanya mengaduk aduk makanannya tanpa minat. Setelah memaksakan makanan itu masuk ke perutnya, ia kemudian berjalan gontai ke arah lapangan Quidditch.

Baru beberapa saat ia merasa hidup kembali, sebuah Bludger dengan kecepatan tinggi menghantam kepalanya telak hingga ia tergeletak tak sadarkan diri di dekat kursi penonton.

Tim Quidditch Gryffindor yang sedang berlatih segera lari luntang-lantung untuk memeriksa keadaan si pangeran Slytherin.

"Malfoy, oi, bangun" kata Harry Potter sang Seeker. Pemuda berkacamata bulat yang membingkai mata hijaunya itu terlihat sangat panik.

"Sepertinya dia pingsan Harry" tambah Ginny yang baru baru ini bergabung dengan tim Quidditch Gryffindor.

"Lebih baik kita bawa dia ke klinik." Kata Hermione yang ternyata berada disana untuk melihat sahabat-sahabatnya berlatih.

Para lelaki di tempat itu segera mengangkat tubuh Draco dan membawanya ke Hospital Wings.

***

Hermione hanya menggerutu kecil ketika teman-temannya belum kembali.

Lama sekali mereka. Pikir Hermione.

Mereka tadi berpamitan untuk berganti pakaian dan berjanji akan kembali 1 jam lagi. Dan seharusnya mereka sudah kembali dari setengah jam yang lalu.

Pandangan Hermione jatuh pada Draco yang masih belum sadar sampai saat ini.

Ia memilih membaca buku tebal yang sedari tadi ia bawa-bawa.

Baru 3 halaman selesai ia baca, sebuah tangan kekar yang pucat menepuk bukunya.

Ya, itu tangan Draco Malfoy yang baru sadar setelah terkapar karena Bludger.

Sebelum ia menepuk buku milik Hermione, ia sempat terpesona dengan gadis yang duduk di sebelah kiri tubuhnya.

Gadis itu amat fokus pada bukunya padahal anak rambutnya menghalangi wajahnya membuat tangan Draco gatal ingin menyelipkannya ke daun telinga gadis itu.

"Kau sudah sadar, Malfoy? Sebentar aku panggilkan Madam Pomfrey dulu." kata Hermione berdiri sambil menutup bukunya.

Namun tangan Draco malah  menahannya

"Kenapa?" Tanya Hermione yang agak terkejut karena Draco Malfoy mau menyentuh tangannya.

"Apa kau mengenalku, cantik?" Tanya Draco dan itu membuat Hermione hampir terjengkang ke belakang.

Apa aku mengenalnya?!?!?!

Dan CANTIK?!?!?!?!? OH MERLIN OTAKNYA TERGESER.

Batin Hermione panik.  Dan sekarang malah pandangannya yang menggelap.

***

"Maaf, dimana aku bisa menemukan kamar milikku?" Tanya Draco pada orang orang disekeliling koridor sambil menggendong tubuh Hermione.

Dia merasa kesal karena lagi lagi orang yang ditanyanya tak menjawab pertanyaannya dan hanya menganga lebar melihatnya.

"Drake?" Panggil sesorang.

"OH demi bumi dan segala isinya. Akhirnya ada yang bisa kuajak bicara juga." Desah draco lega.

"Ada apa Drake? Kenapa kau menggendong Hermione Granger?" Tanya Blaise Zabbini.

[OSS] Dramione Love StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang