Blonde Cat (final)

9.9K 660 5
                                    

Ng oke. Sebebernya blonde cat yang kemarin itu udah tamat. Tapi salahku sndiri bkinnya gantung bgtu

jadi yasudalah ini aku buat tambahannya sedikit buat memenuhi tuntutan kalian. Wkwkwk warning before yaaah. I'll just make it short... warui nee

***

Dia bingung.. kenapa aku bisa berubah menjadi kucingnya. Dan kenapa aku terus menyembunyikan kenyataan bahwa kucing yang selama ini menemaninya adalah aku.

"Uhm.. Granger aku... dengar, aku mau minta maaf padamu. Aku sudah sembarangan menuduhmu..." kataku.

Kata maaf pertama yang kuucapkan selama aku hidup... dan reaksinya benar benar membuat ku jengkel. Dia menganga lebar dan melotot.

"Bisakah kau tidak terlalu berlebihan Granger??"

"Ini adalah momen bersejarah. Seorang Malfoy meminta maaf pada Mudblood." Jawabnya atas pernyataanku tadi.

"Oh ayolaah..." aku hanya mengerang frustasi.

"Jadi, uhm dimana Crookshank dan kenapa kau bisa berubah jadi kucing eh???" Tanyanya yang sepertinya memang dari tadi sudah gatal ingin bertanya.

"Aku juga tidak tahu jelasnya. Tapi satu hal yang pasti, mungkin ada magic creature yang ingin membantu membersihkan kesalahpahamanku pada kau. Jadi, boom. Jadilah diriku berbulu." Jelasku padanya

"Oh Merlin. Dan selama ini aku memberimu makan dan memelukmu saat aku tidur?!?!" Jeritnya heboh.

"Hei stt. Pelankan suaramu, idiot..." desisku menahan kesal. Sial. Suaranya sudah seperti petir di siang bolong.

"Dan apa maksudmu bahwa kau akan menjelaskannya seraya aku mengusap ngusapmu?" Tanyanya.

"Well, kalau kubilang aku senang kau elus elus?" hahhaa. Lucu sekali wajahnya saat kugoda seperti itu.

"dasar sinting." Umpatnya dengan wajah memerah.

"Hei, kau sudah jadi milikku, Hermione Granger."

"Apa maksudmu, pirang?!"

"Hahahha. Aku akan membuatmu jatuh cinta padaku. Tunggu saja tanggal mainnya."

***

And they start to clean all of the misunderstanding between them. After thet, they'll make a new beginning. A very beautifil one.

Bahkan sesudahnya mereka kembali seperti semula, saling bertengkar. Namun di dalam kata kata ledekan itu sudha tersimpan rasa sayang yang sayangnya belum bisa terucapkan leeat bibir mereka.

Well, mereka pasti akan bertemu nantinya. Setelah semua yang terjadi. Setelah kebersamaan tanpa sadar yabg sudah mereka jalani dalam waktu yang sangat singkat itu.

Draco Malfoy dan Hermione Granger.

Mereka pasti akan bersatu. Bukan hanya karena kebetulan. Tapi juga karena memang sudah digariskan akan menjadi seperti itu....

[OSS] Dramione Love StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang