#5

568 63 7
                                    

Sudah hampir 10 bulan lamanya mereka berkencan, mereka tertawa dan menangis bersama. Terkadang Yaku kesal karena Lev terlalu kekanak-kanakan, dan tidak terasa semua itu Yaku akan menghadapi Hari kelulusan yang artinya dia akan berpisah dengan Lev, itu agak berat namun bisakah?

"Yaku-san!" Panggil lelaki tinggi itu, berlari ke arah pacarnya dan memeluknya

"Hoi, kau berat"

"Hehehe, bisakah saya menginap di apartemen anda malam ini? Saya kesepian, orang tua saya tidak ada di rumah. Mereka selalu keluar untuk bekerja, bolehkan??"

"Kakakmu?"

"Dia pergi liburan dengan teman teman nya"

"Baiklah, namun tidur di sofa"

"Kejamnya.. namun baiklah!"

"Aku hanya bercanda" mereka tertawa, dan mereka seperti tidak mempedulikan orang yang berada di sekitar mereka. Bahkan teman mereka yang berjalan pulang bersama mereka, karena sibuk dengan dunia yang hanya berdua saja ini.

"Yaku, Lev, kalian nikmati saja waktu kalian bersama. Aku harus memakan Kenma" ucap Kuroo,

"Apa maksudmu memakan ku?" Tanya Kenma yang langsung mengalihkan pandangan nya ke arah Kuroo dari game nya, Kuroo berkedip kepada Kenma

"Kalian juga jangan lupa ya! Selamat malam.." Kuroo langsung menarik tangan Kenma dan berlari jauh dari arah Lev dan Yaku.

"Huh? Memakan? Maksudnya?" Ucap Lev, dia benar benar tidak mengerti. Yaku hanya terdiam, sedikit berkeringat

"Yaku-san, kau tidak apa apa?"

"Tidak, mendengar kata itu aku sedikit panas. Kau tau"

"Anda ingin saya memakan anda juga?"

"Apa? Apa kau bodoh?! Tidak dasar payah! Sudah, ayo pergi." Ucap Yaku dengan blushing di pipinya. Lev sangat heran dan bertanya tanya kali ini, memang apa masalahnya dengan memakan?

———

"Kau bisa menggunakan kamar mandi nya duluan" ujar Yaku dan melempar handuk kepada Lev

"Baiklah terimakasih, Yaku-san .. apa anda tidak ingin mandi bersama?"

"Kau ingin aku menendang bokong mu?"

"Ennn tidak, baiklah saya akan mandi! Sampai jumpa!" Ucap Lev lalu berlari ke arah kamar mandi

Yaku sebenarnya agak.. panas malam ini, namun dia harus tetap mengontrol emosi dan mood nya. Setelah dia mempersiapkan kamar mandi, dia langsung menuju dapur untuk memasak. Dan Lev sudah selesai dengan mandi nya,

"Yaku-san! Saya sudah selesai!!~~" ucap Lev yang menghampiri Yaku dan memeluk nya dari belakang

"Idiot, jangan memeluk ku! Kau akan bau lagi nanti"

"Tidak apa~ saya membutuhkan bau badanmu, karena ini bau khas Yaku-san!" Ucap Lev sambil membungkuk dan menghirup aroma dari pundak Yaku, Yaku blushing sambil melanjutkan memasaknya.

"Bau apa ini? Sup Miso?? Waaa saya jadi teringat pada kita saat anda pertama kali membuat kan saya makanan!"

"Kau sudah pernah memakannya berulang kali, jangan seperti kau baru memakan yang kedua kalinya"

"Ahaha, namun kali ini dan di apartemen ini benar benar saya mengingat nya.. Yaku-san, jangan tinggalkan aku.."

"Meninggalkan mu? Tidak akan dasar bodoh, aku akan tetap disini bahkan jika kau menghilang di terjang badai aku akan tetap menunggumu disini"

Tentang Kita Berdua [LevYaku] ! END ! #INDONESIA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang