Hello readers!
Kali ini saya kevin membawa cerita baru, dengan Haechan yang akan menjadi pemeran utama.
Warn❗❗
Cerita ini hanya fiktif belaka.
Jangan membawa kisah ini ke dunia nyata.
Mohon maaf jika ada kesamaan, nama, tempat dan sebagainya, karena itu ketidaksengajaan penulis.
Cerita ini asli saya tulis sendiri
Dimohon untuk tidak mencopy*****
P u i s i S a m u d r a
Rembulan menunjukkan wujudnya tak kala warna biru kelam itu memenuhi langit, bagaikan mengintip seorang gadis yang kini tengah duduk sendiri di tepi pantai.
Gadis itu melamun, melantunkan beberapa lagu yang terdengar sangat sarat. Kakinya terus di terjang oleh sang ombak, desiran angin menerpa wajahnya. Namun, ia tidak pernah terganggu akan semua hal itu.
__________________________________________
Ini kisah tentang dirinya yang selalu mengejar cinta, di mana cinta itu sendiri diam bahkan tidak pernah melihatnya. Ia seperti bayangan bagi cinta itu, selalu berdampingan namun tak pernah di anggap ada.
__________________________________________
Raya Dwi Adirja, gadis berparas cantik kini sedang terdiam di tepi pantai, menatap ombak yang terus menghantam bebatuan. Matanya menatap sendu pada sang rembulan yang mengintip di sebalik awan, tangisannya pecah saat Ia melihat sebuah bintang dengan cahaya yang sangat terang.
Bintang itu berkedip-kedip dengan cahayanya sendiri, mengingatkan sang gadis akan seseorang lelaki manis dan tampan yang sangat mencintai dirinya. Lelaki berparas elok dan memiliki pandangan mata yang lembut.
"Suatu saat saya akan menjadi bintang yang akan sering kamu lihat nantinya."
_________________________________________Kau layaknya awan yang di penuhi hujan, sedangkan aku adalah sesosok bayangan yang penuh penantian. Apakah pertemuan diri kita hanya saat musim hujan ini?
_________________________________________
"Jadilah bintang yang selalu menemaniku di setiap malam, aku akan selalu menunggumu di tengah malam yang gelap itu."
KAMU SEDANG MEMBACA
Puisi Samudra | Lee Haechan ft NCT DREAM
HumorPuisi Samudra | NCT DREAM [ON GOING] "𝐌𝐚𝐭𝐢 𝐬𝐞𝐤𝐚𝐥𝐢, 𝐡𝐢𝐝𝐮𝐩 𝐣𝐮𝐠𝐚 𝐬𝐞𝐤𝐚𝐥𝐢, 𝐣𝐚𝐭𝐮𝐡 𝐜𝐢𝐧𝐭𝐚? 𝐁𝐢𝐬𝐚 𝐛𝐞𝐫𝐤𝐚𝐥𝐢-𝐤𝐚𝐥𝐢." -𝐒𝐚𝐦𝐮𝐝𝐫𝐚, 𝟐𝟎𝟐𝟎. Setiap pertemuan pasti ada perpisahan Setiap awal pasti ada akhir Se...