Makan Malam yang tenang

1.3K 169 69
                                    

YAHOO..... kembali lagi dengan author, maaf ye datang dan pergi sesuka hati ~

Baiklah, author tidak punya banyak kata - kata untul diucapkan kepada kalian....

Seperti biasa, SELAMAT MEMBACA READERS.

.

.

.

.

.

.

.
.





Setelah, keributan yang terjadi di kamar para Country dan organisasi.

Kini mereka berada di ruangan tamu dengan ekspresi syok dan trauma, kamar yang mereka tempati sedang di sterilkan oleh pembasmi kecoak dan di bantu oleh para penjaga.

indo yang baru saja keluar dari kamar para Country dan organisasi bingung, dia tidak tau bagaimana bisa ada kecoak di mansionnya? Padahal dia setiap bulan akan membersihkan mansionnya secara besar-besaran.

dia yang saat itu berada di ruang medis sempat kaget mendengar teriakan yang berasal dari kamar para Country dan organisasi.

Menghela nafas sepertinya dia perlu mengganti jadwal pembersihan mansion dari setiap bulan menjadi 2 minggu sekali.

Sedangkan, WHO, UNESCO dan UNICEF sedang menenangkan para Country dan organisasi, mereka bersyukur karena tidak berada di dalam kamar pada saat itu, meskipun mereka kasihan dengan para Country dan organisasi yang lain.

Tapi, kalau mereka disuruh jujur mereka merasa agak lucu ketika melihat muka ketakutan dan syok dari para Country dan organisasi saat keluar kamar, ingin rasanya mereka memfoto muka para Country dan organisasi agar dijadikan meme lucu.

Para pelayan memberikan Teh hangat kepada para Country dan organisasi agar mereka merasa tenang.

Para biang keroknya hanya berdiam diri di kamar mereka masing-masing tanpa memedulikan penyebab dari kejahilan mereka.

Indo kemudian berjalan menuju ke para Country dan organisasi yang mulai merasa tenang.

" kalian sudah merasa enakan ?" tanya indo duduk di sofa tunggal

" kami sudah mulai enakan kok " jawab ASEAN meletakkan gelasnya ke atas meja.

" Baguslah, aku minta maaf karena aku tidak memperhatikan kebersihan kamar " ucap indo dia merasa bersalah akan kejadian ini.

Para Country dan organisasi langsung panik mereka tidak ingin membuat kekasih mereka seperti itu.

" Ini bukan salah-mu kak, ini salah kami karena tidak membersihkan kamar " kata Singa yang mewakili yang lainnya.

" tapi, seharusnya aku yang lebih memperhatikannya kamar yang kalian tempati, dan juga kamar itu tidak pernah dipakai dan yang berarti ini adalah salahku " Balas indo, memang benar kamar yang ditempati oleh para Country dan organisasi adalah kamar yang tidak pernah ditempati karena di mansionnya tidak pernah ada yang mau menempati kamar itu.

Dari yang dia dengar dari para pelayan dan penjaga yang pernah menempati kamar itu, Katanya mereka setiap tengah malam di hari jumat, mereka selalu mendengar suara tawa dan teriakan. Belum lagi mereka pernah melihat sekumpulan tentara yang berdiri di lapangan sambil melihat lurus ke arah jendela kamar.

Membuat para pelayan dan penjaga merinding ketakutan. bahkan, beberapa dari mereka harus mengambil cuti kerja selama 2 bulan.

Indo yang mendengar itu tidak mempercayainya, dia pikir itu hanya halusinasi para pelayan dan penjaganya sebelum kejadian seperti ini terjadi.

Para anak-anak dan Babynya Indo Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang