3

238 106 23
                                    

Setelah via pergi meninggalkan pria tak jelas itu via memilih duduk dan mendengar musik favorit nya dengan headset bluetooth.

Sangat nikmat bukan di pagi hari mendengarkan musik favorit sungguh tenang sekali hidup ini namun seketika ketenangan itu hilang dari hidup via secara tiba tiba setelah salah satu headset nya di cabut sama seorang siswi dengan seragam yang sama"hai kamu anak baru ya"sapa perempuan di kuncir kuda itu.

"Hhe iya gw..eh maksud nya aku anak baru disini"kekeh via karna gugup.

Tanpa aba aba perempuan itu langsung duduk bersebelahan dengan via,lalu perempuan itu tiba tiba menjabat tangan.

"Kenalin nama ku amanda bellalia kamu bisa panggil aku apa aja hampir semua nama panjang aku adalah nama panggilan"kekehnya sambil menunjukan gigi rata nya.

Via langsung menerima jabatan tangan itu"hallo nama aku novia kamu bisa panggil via atau novi" jawab via sambil tersenyum.

Ketika selesai berkenalan,via dan bella saling bertukar cerita dan kadang bella menceritakan tentang sekolah ini dari bagian ruangan,peraturan dan yang lain lain.

Tak terasa via dan bella bercerita hingga jam setengah 7 menandakan 30 menit lagi bel akan berbunyi dan kelas akan di mulai tapi via sekarang tak tau ia dapat kelas mana via harap dapat sekelas dengan bella.

Melihat wajah via bella bertanya tanya kenapa seperti orang bingung "via lu kenapa ko kaya bingung si" bella penasaran apa yang di pikirkan via.

"Eh tadi ngomong aku kamu sekrg gw lu? Yaudah ikutin aja deh"batin via.

Via menoleh"Gw cuman bingung gw kan anak baru kira kira dapet kelas mana ya"

Setelah mendengar jawban via"ouh tenang aja sekarang gw anterin yu ke ruang guru lu nanti bisa tanya ke guru mana aja,sorry aja nih bukan gw gak mau nemenin lu vi tapi gw ada tugas piket hari ini"ucap bella yang berusaha menjelaskan.

Lalu mereka berdua berjalan menuju ruangan guru setelah sampai bella langsung pamit karna tak bisa lama karena bella piket hari ini,jika bella tak piket bisa kena denda sebesar 20 ribu walaupun nominal nya agak besar tapi lumayan juga 20 ribu itu dari pada bayar denda mending makan bakso atau yang lain nya yang bisa bikin perut kenyang hhe.

Setelah bella pergi via mulai membuka pintu dan menampilkan hanya 2 guru,via langsung mengucapkan salam dan 2 guru itu pun menjawab salam via.

Saat via ingin menanyakan dimana ia akan mendapatkan kelas kepada guru tiba tiba ada siswa yang masuk ke ruang guru seperti nya di panggil atau gimana ntahlah via tak mau tau bagi via siswa itu tak penting.

Via yang tak sengaja melihat siswa itu sedang di omelin plus di ceramahin oleh bu guru yang berkacamata"kamu tuh gibran masih pagi udah cari ribut aja"guru itu mendengus nafas kasar sambil mengelus dada nya"dan kamu jangan menolak hukuman dari ibu ya gibran"lanjut ibu itu lalu menoleh ke arah via dan menunjuk nya"hukuman kamu menemani siswi baru itu untuk berkeliling bangunan ini oke gibran gak ada penolakan ya"nada tegas ibu itu.

Siswa bernama gibran itu hanya mengangguk,bak seperti mendapatkan kejutan via sangat kaget kenapa si harus berkeliling sekolah bersama siswa yang ia tak kenal namun dari tadi via tak melihat wajah siswa yang akan menemani selama berkeliling,lalu via pamit dan keluar dari ruang guru itu tak lama siswa itu pun ikut keluar berdiri tepat belakang via"ayo gc kita keliling"ketus siswa itu dan langkah kaki nya mendahulukan via.

Setelah melihat wajah siswa itu,via ingat yang akan menemani via berkeliling sekolah adalah cwo tadi pagi.

"Ternyata namanya gibran toh"batin via.

Givia (Gibran&Novia) ||ON GOING||Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang