1

376 122 39
                                    

Akhirnya via dan om tiba di jakarta,lalu mereka menaiki taksi butuh 30 menit untuk sampai ke rumah yang akan di tinggali oleh via seorang.

Tak lama setelah sampai om langsung pamit ke via bahwa om nya ingin pergi karna tak bisa lama lama untuk menemani via lalu via langsung di beri konci rumah dan kartu atm untuk berjaga jaga untuk kebutuhan mendesak selama disini.

Ketika om sudah pergi dengan taksi via langsung memasuki rumah itu,lumayan luas untuk di tinggali seorang diri dan via langsung membereskan semua ruangan. Tak terasa dia menghabiskan waktu 3 jam untuk beberes.

"Hufttt cape juga padahal barang ku dikit hhe" kekeh via yang sedang terbaring di kasur sambil menatap langit langit kamarnya.

Via langsung terbangun dan membuka tas kecil miliknya lalu mengambil kartu atm yang tadi di beri oleh om nya dan tangan kanan nya langsung merogoh kantong celananya untuk mengambil handphone android nya. Via langsung buka apk whatsapp untuk mencari nama om nya dan ingin menanyakan berapa pin atm nya,setelah mengetahui pin nya ternyata pin atmnya adalah tanggal ultah via sendiri.

Ting!

Via langsung menoleh ke arah sumber suara tanpa berpikir ia langsung membuka apk whatsapp nya ternyata om yang mengirim chat. Tak pikir panjang via langsung membuka room chat om nya.

Om

Via om lupa kasih tau kamu perlengkapan untuk sekolah sudah di siapkan dari seragam dan yang lain lain barang nya ada di dalam lemari ya yang di bungkus plastik hitam. Untuk makanan kamu beli sendiri ke supermarket gak jauh dari rumah kamu ko,kalo keluar jangan jauh jauh,ingat kamu masih baru di jakarta jangan suka keluar malem dan jangan nrima orang asing masuk kerumah kamu atau ngajak kamu pergi ya,maaf om gak bisa temani kamu karna om ada urusan yang gak bisa om tinggal. Jaga diri baik baik ya via

Baik om trima kasih banyak atas semuanya om😊

Read

Via langsung bangkit dari kasur karena perut nya sedikit merasa lapar lalu via bergegas keluar rumah nya dan tak lupa ia mengunci rumah barunya.

Ia berjalan kaki untuk mencari supermarket yang di maksud om nya itu,tak butuh waktu lama ia menemukan supermarket,via langsung memasuki toko itu dan membeli kebutuhan dirinya sekalian stok untuk kedepan nya.

Walaupun belanjaan nya banyak tapi tak membuat om nya bangkrut kan,jadi jangan sia sia kan kesempatan seperti ini karna kesempatan tak pernah datang 2 kali hhe.

Merasa cukup dengan belanjaan nya via langsung pulang dan tak lupa untuk membuka pintu yang terkunci tadi,ketika memasuki ruang tamu via segera membuka belanjaan nya dengan rasa senang karna ia tak pernah belanja sebanyak ini.

Tak lama via langsung membereskan belanjaan nya seperti frozen food dan minuman beraneka ragam,alat alat make up dan alat perawatan biar dikit semakin cantik hhhe.

Setelah selesai semua badan via merasa lelah akhirnya ia memutuskan untuk segera mandi dan beristirahat untuk memulihkan badan yang lelah ini.

>~< >~< >~<

Via terbangun ia mengira masih di daerah rumah lama nya namun ia tersadar bahwa diri nya sedang di jakarta seorang diri yang ingin melanjutkan sekolah nya.

Hari ini adalah hari ke 2 via berada di jakarta seperti biasa ia melakukan rutinitas seperti menyapu,mengepel, dan melakukan kegiatan lain nya.

Jika rutinitas nya sudah selesai via langsung memasak karena perut nya merasa lapar dengan makanan lezat hhhe,setelah selesai makan via mendapat kan telpon dari om nya,bahwa via mulai sekolah nya sekitar 3 hari lagi yang jatuh pada tanggal 14 November 2021 setelah mendapat kan info dari om nya via makin tak sabar ingin sekolah ia sangat ingin tau bagaimana rasanya belajar dan teman di sekolah baru itu.

Doakan ya teman teman semoga via mendapatkan teman baik dan nyaman di sekolah baru nya seperti ekspetasi via hhe.

Setelah menutup telfon dari om nya, Via saat ini merasa ntah bete,bosen atau gabut pokoknya campur aduk jadi satu gitu,bingung mau ngapain lagi ia disini tak punya teman sama sekali dan ia tak tau daerah sini rasanya mau balik lagi ke rumah lamanya.

"Arghhhhhh"frustasi via sambil mengacak rambut karna saking bete nya,jika ia masih tinggal di rumah lama nya ia tak pernah merasa kan sebete ini disana selalu ramai bersama mama dan ke dua adik nya yang super ngeselin dan jail seperti nya kalo di ingat ingat via sangat kangen yang menangisin adik nya,jajan bersama,dan yang via kangenin ialah rasa masakan mama yang tak ada dua nya.

"Mamaa via kangennnnnn padahal baru 2 hari via di jakarta rasanya bertahun tahun gak ketemu hiks" rengek via sambil mengusap air mata nya yang tumpah.

👼👼👼

Hallo apakabar kamu yang baca cerita ku hhhe

Bagaimana kalian suka sama cerita ku ini? Kalo kalian suka jangan lupa ya vote sama komentar nya

Trima kasih kalian yang sudah baca cerita ku ini😘😜

8 oktober 2021

Givia (Gibran&Novia) ||ON GOING||Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang