2

276 111 24
                                    

Tak terasa besok adalah hari dimana via pertama masuk sekolah dan sebagai murid baru.

Ah rasanya via tak sabar ingin cepat cepat masuk sekolah dan memakai seragam baru nya tapi malem ini via harus menyiapkan peralatan sekolah,seperti nya via hanya membawa 5 buku tulis,masing masing sebuah pulpen,pensil,penghapus dan harus wajib membawa masing masing 1 tisu basah dan kering.

Tisu harus wajib agar kalo tangan kalian sedang kotor atau muka nan putih ini berkeringat tak perlu minta ke yang lain apalagi di saat via lupa bawa terus minta ke teman sekitar gak ada yang bawa itu ngeselin si harus beli dulu ke kantin bikin kerjaan aja.

Lebay ah tapi itu nyata ketika bawa tisu ke sekolah,baru 4 hari aja sudah abis hadehh.

Aduh hampir saja lupa saat via ke supermarket ia sempat membeli 2 lip balm,yaa via itu sangat niat yang satu buat di rumah yang satu nya lagi buat di sekolah jadi gak bikin cepat abis toh hhe. Setelah merasa selesai semua menyiapkan untuk besok via mendapat kan satu pesan di apk whatsapp nya lalu via membuka nya ternyata om nya yang mengirim pesan.

Om

Via kamu besok bisa mulai sekolah ya semoga kamu nyaman ya,ouh iya besok om kirim ojek untuk kamu agar kedepan nya kamu tau sekolah mu berada di mana,sekarang tidur besok bangun pagi ya via selamat belajar di sekolah baru mu via

Aamiin om makasih banyak sudah membantu,om juga semangat bekerja nya selalu lancar dan sukses om💪🏻jangan lupa uang jajan nya via om hhhe canda om

Aamiin makasih via,kamu tuh via jajan mulu gapapa besok om transfer ya

Om makasih aku cuman becanda tapi kalo om mau kasih beneran ya gapapa aku sama sekali gak keberatan ko om😅

Sama sama belajar yang rajin! biar kamu bisa menjadi sukses dan mengganti semua uang om hhaha

Aamiin siap om😅

Read

Via sangat tak tau trima kasih wkwkwk tak lah itu hanya candaan ya kawan jangan di bawa serius oke👍

Sebenarnya via itu paling malas chatnya di read begitu saja tapi mau gimana lagi kan itu om nya bukan doi.

Eh lupa kan via sama doi ldr hanya beda negara bukan beda alam ko. Ya siapa lagi kalo bukan sama chanyeol tercintaH wkwk,skip.

Via langsung mematikan data dan tak lupa handphone nya di cas sebab batrenya saat ini sangat sekarat seperti hati via yang sedang kosong.

Skip lagi sangat garing anjim wkwk.

Tak butuh waktu lama via pun tertidur dan memasuki alam mimpi.

>~< >~< >~<

Beruntung sekali alarm di handphone via itu belom sempat di matikan tapi alhamdulilah,masih bisa bangun pagi buta dan bergegas berangkat ke sekolah baru,teman baru,dan suasana baru ah tapi via lebih menyukai suasana halaman lama nya tapi tak apa karna disini via itu sebentar tidak sampe berpuluh puluh tahun ko kawan hhe.

Setelah bangun tidur via langsung mandi tak lupa sarapan dengan 2 lembar roti karena ia takut telat maka dari itu ia harus berangkat pagi ya gapapa juga kalo ke pagian bahkan dia bisa santai santai dulu di sana.

Setelah selesai siap siap ia langsung konci pintu dan meletakan nya di bawah pot,dan via menemukan ojol yang terparkir di depan halaman nya. Via berpikir sejenak seingat via ia tak memesan ojol,boro boro mau pesen ojol data pun belom di nyalakan.

Ojol pun nengok kearah via seperti sudah tau dengan kedatangan nya "neng via kan" tanya ojol.

Setelah mendengar via langsung nengok kanan kiri lalu menunjuk diri nya dengan jari telunjuk"saya pa tapi saya gak pesen ojol loh pa"bingung via sambil menggaruk kepala yang tak gatal.

"Oalah saya ojol yang di pesen oleh om nya neng via"kekeh nya.

Via pun tepuk jidat bagaimana dia bisa lupa dengan ucapan om yang semalem"iya pa maaf saya lupa hhe" kekeh via sambil menaiki motor matic itu.

Butuh 7 menit untuk sampai di depan gerbang sekolah Sma garuda lalu via turun dari motor dan mengucapkan terima kasih ke ojolnya tak lama ojol itu pun pergi dan via tak perlu mengeluarkan sepersen pun untuk ojol itu katanya si sudah di bayar sama om nya tapi gapapa deh hhhe menghemat kantong via kan.

"Sekolah sedeket ini segala pake ojek alay!"batin via.

via langsung melihat takjub dengan bangunan yang di depan nya sangat bagus bahkan via tak sabar ingin melihat bagian dalem nya.

Via langsung melangkah kakinya memasuki gerbang dan terlihat ada satpam di dalam pos sedang menonton tv,"Selamat pagi pa"salam via dengan ceria.

"Pagi neng"balas anggukan satpam itu sambil tersenyum.

Via langsung melanjutkan langkah kakinya ke dalam seraya melihat keadaan sekitar,mata via berbinar melihat bagian dalam sekolah ini sambil tersenyum.

Oke ini sangat nora tapi normal kan.

Via melihat hanya ada beberapa murid yang berada di sekolah nya via rasa murid itu adalah kesayangan guru hhe,namun saat via ingin melanjutkan jalan nya ia tak sadar jika ada batu berada di bawah nya yang membuat nya jatoh dan menabrak punggung pria itu.

Bruk!!!

"Sial!"batin via.

"Bangsat!"pekik pria berambut hitam pekat itu yang terhuyung.

Namun beruntung pria itu tak jatoh hanya terhuyung yang mampu membuatnya mundur beberapa langkah.

Merasa tak enak dengan pria itu dengan cepat via langsung mengucapkan pemohonan maaf.

"Maaf banget gw bener bener gak sengaja nabrak lo"ucap via seraya menunjukan jari telunjuk dan jari tengah nya yang membentuk peace.

Pria itu menoleh ke arah sumber suara"Jalan emang pake kaki tapi mata lo juga harus di gunain buat liat kedepan!!!"ketus pria itu

What! Gw udah minta maaf malah di bentak untung ganteng etss walaupun ganteng tetep aja ngeselin,asu ni cowo. Batin via.

Merasa tak trima permohonan maaf nya tidak di hargai via pun ikut menjadi kesal"Etss selow dong sensi banget lo jadi cowo! Masih mending gw mau minta maaf sama lo gila!"

Pria itu sontak melotot karena terkejut setelah mendengar jawaban via"Songong juga lo jadi cewe"lirih pria itu yang berjalan memutari badan via seraya melihat penampilan dari ujung atas sampai bawah"lo anak baru?"tanya pria itu penasaran.

Via sangat merasa risi dengan tatapan seperti itu,lalu wajah via mendekati wajah pria itu sambil menatap tajam ke arah dua mata nya.

"B.a.c.o.t lo!"tegas via dan menekan setiap huruf nya lalu via meninggalkan pria itu seorang diri.

Bukan nya marah namun pria itu tersenyum sangat tipis "Berani juga tuh cewe,Liat aja nanti!"gumam pria itu sambil melihat punggung via yang hampir menghilang dari pandangan nya.

👼👼👼

Jangan lupa vote dan komen nya

Sampai ketemu di part selanjutnya❤❤❤

Givia (Gibran&Novia) ||ON GOING||Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang