Setelah 45 menit mereka selesai makan,mereka tetap di tempat kali ini mager mengelilingi mall,mulut via ingin mengecap sesuatu yang dingin dan manis,via langsung memesan dua es krim sekalian buat gibran. Via berharap semoga gibran sudah kenyanh agar es krim nya untuk via.
"Vi? Lo gak kenyang? Abis makan ayam terus makan es krim pula?"
"Gw bayar dewek ko!"
Gibran langsung merasa tak enak,maksud gibran tak seperti itu"bukan masalah itu,masalahnya perut lo kampret!"
"Gak tau pengen ngemil aja,ya untung nya disini jual es krim juga" jawab via seraya menyendokan es krim ke mulut nya.
"Jajanan lain banyak lo mau yang lain?"tawar gibran.
"Mager jalan gw,udah duduk disini aja"
Hening.
Via melihat es krim milik gibran tak di sentuh sama sekali,itu membuat ingin menambah.
Kenapa gw jadi ileran begini. Bantin via.
Gibran menyadari tatapan via ke arah es krim miliknya. Gibran langsung menyodorkan mangkuk berisi es krim itu ke via.
"Abisin gw tau lu kurang"
"Enggak si! Berhubung lo ngasih gw jadi gak masalah sama sekali"kekeh via menampilkan deretan gigi nya.
Apa seenaknya itu es krim nya sampe lahap banget. Batin gibran.
"Lo suka banget es krim?"
Via mengangguk tersenyum.
"Lo mau nambah lagi?"tawar gibran.
"Enggak! Udah kenyang lo gak liat perut gw!"tegas via menepuk nepuk perut nya yang terlihat agak membuncit.
Gibran menggeleng seraya tersenyum"gapapa biar gemuk".
"Obesitas anjing bukan gemuk! Lo gak liat badan gw udah gemuk kaya gini!"
Gibran hanya terkekeh mendengar jawaban via,"vi? Minggu depan lo mau makan ayam lagi? Soalnya ortu gw balik yaa tapi gw gak janji si"
"Iyain aja deh jadi atau enggak gw mah ayo aja"
"Oke nanti kalo jadi gw kabarin lo,maaf ya malem ini gak jadi makan di apart gw"
Via terkejut"gapapa lagi pula ada abang gw kalo tau kita punya rencana itu,bisa bisa pikiran nya bang gali kemana tau"
"Kaya nya abang lo sensitif ya?"tanya gibran.
"Sama kaya lo hhe canda ko bran,iya sensitif tapi tergantung ke siapa dulu si"jelas via.
"Sotoy lo jadi cewe! Keliatan si"
"Lo gak mau beli barang gitu masa disini mulu,nurut banget lo sama gw" ledek via tawa kecil.
"Yee tadi lu minta disini!"
"Iya juga si,ya kali aja lu bosen atau gimana gitu"
"Yaudah yu cari apa aja barang kali lo juga mau ikut beli"ajak gibran seraya menggandeng tangan kiri via.
>~< >~< >~<
Mereka memasuki salah satu toko pakaian pria dan wanita,namun disini yang heboh itu gibran bukan via,gibran sangat bersemangat saat memilih beberapa pakaian untuk via.
"Vi bagus buat lo ni"ucap gibran menyodorkan pakaian dress pink selutut.
"Makasih,buat lo aja!"
Via langsung berjalan ke baris empat tempat itu lumayan sepi dan di ekori oleh gibran.
"Lo mau cari apa"
Via tak menjawab,ia mengambil baju oversize warna hitam yang di gantung,via tak menyadari tepat di belakang nya ada gibran saat badan via memutar ia terkejut dan menabrak bidang dada milik gibran.
"Mau mesum lo ya!"tuduh via.
"Idih!gw juga mau ambil baju pas banget di atas kepala lo!"
Tiba tiba ada dua anak kecil yang sedang berlari lari saat ingin melewati gibran,dengan usil anak kecil itu mendorong gibran hingga menabrak via namun gibran berhasil menahan gerakan badan nya. Gibran hanya memeluk via dan memegang belakang kepala via.
Deg!
Sial! Jantung gw mau copot mana panas lagi. Batin via.
Via langsung mendorong keras badan gibran namun saat gibran terhuyung tangan gibran langsung menarik tangan via dan via jatoh dalam pelukan gibran.
Gibran hanya diam dan membiarkan dirinya di peluk via.
Aduh kenapa jadi begini si,ko jantung gw gak mau berenti ya? Eh anjir serem gak jadi berenti,kenapa panas si. Btw nyaman juga peluk gibran awkowko ih apaansih gw mikir nya gak jelas banget. Batin via.
Gibran saat ini senang nya bukan main via memeluk nya lumayan lama,namum gibran langsung mengusap kepala via dengan lembut,"udah ya pelukan nya nanti bisa ko di lanjutin"ujar gibran tersenyum manis.
Via langsung reflek melepaskan pelukan"modus lo asu!"jawab via ngegas.
"Pipi lo merah vi?kenapa?"tanya polos gibran.
"Gibran!"jawab via kesal dan malu bercampur menjadi satu.
"Iya sayang ada apa"ledek gibran.
Aduh ko makin panas si! Ko gw kaku gini ya kaya kanebo belom kena air. Batin via.
"Bacot!"ketus via seraya keluar dari toko pakaian,yaa akhir nya mereka tak jadi beli karena kejadian barusan.
Boleh juga ni cewe. Batin gibran.
👼👼👼
Gak tau kali ini penulisan makin berantakan atau gimana aku lagi males revisi😅
Smoga kalian paham ya sama cerita aku,makasih udah baca cerita aku yang gaje ini😂
Jangan lupa voment oke😻
Sampai ketemu di part selanjutnya❤
19 november 2021
KAMU SEDANG MEMBACA
Givia (Gibran&Novia) ||ON GOING||
Teen Fiction(100% murni khayalan aku) Bagaimana rasanya harus berurusan dengan cowo dingin tapi usil,pasti setiap ketemu orang yang modelan seperti itu bikin elus dada mulu ya kawan😭itulah yang via rasakan sekarang harus berurusan dengan seorang gibran. Jangan...