Prolog

663 148 48
                                    

Bruk!!!

"Bangsat!"pekik pria berambut hitam pekat itu yang terhuyung.

Namun beruntung pria itu tak jatoh hanya terhuyung yang mampu membuatnya mundur beberapa langkah.

Merasa tak enak dengan pria itu dengan cepat via langsung mengucapkan permohonan maaf.

"Maaf banget gw gak sengaja nabrak lo"ucap via seraya menunjukan jari telunjuk dan jari tengah nya yang membentuk peace.

Pria itu menoleh ke arah sumber suara"Jalan emang pake kaki tapi mata lo juga harus di gunain buat liat kedepan!!!"murka pria itu.

What! Gw udah minta maaf malah di bentak untung ganteng etss walaupun ganteng tetep aja ngeselin,asu ni cowo. Batin via.

Merasa tak trima permohonan maaf nya tidak di hargai via pun ikut menjadi kesal"Etss selow dong sensi banget lo jadi cowo! Masih mending gw mau minta maaf sama lo gila!"

Pria itu sontak melotot karena terkejut setelah mendengar jawaban via"Songong juga lo jadi cewe"lirih pria itu yang berjalan memutari badan via seraya melihat penampilan dari ujung atas sampai bawah"lo anak baru?"tanya pria itu penasaran.

Via sangat merasa risi dengan tatapan seperti itu,lalu wajah via mendekati wajah pria itu sambil menatap ke dua mata nya.

"B.a.c.o.t lo!"tegas via dan menekan setiap huruf nya lalu via meninggalkan pria itu seorang diri.

Bukan nya marah namun pria itu tersenyum sangat tipis"Berani juga tuh cewe,liat aja nanti!"gumam pria itu sambil melihat punggung via yang hampir menghilang dari pandangan nya.

👼👼👼

Ayo kenalan dulu biar gak penasaran 👻

Gibran alfaiz adalah cowo yang mempunyai sifat dingin dan selalu tidak peduli apapun terjadi di sekitar nya.

bukan berarti kalo ada yang minta tolong tidak peduli ya.

Novia atau yang di sering panggil via itu adalah cewe ceria dan mempunyai mulut nan tajam jadi gak heran kalo via ngomong sesuka hatinya.

udah segitu aja perkenalan nya jangan panjang panjang xixixi

👼👼👼

Semoga untuk kedepan nya kalian terhibur sama cerita aku😍

Share yu kisah givia keteman teman mu siapa tau teman mu minat kan xixixi

071021

Givia (Gibran&Novia) ||ON GOING||Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang