7

151 78 17
                                    

Assalammualaikum semuanya👐

Sekiranya kalian mau krisar (kritik&saran) gapapa ko aku malah seneng banget lwat dm ya hhhi

Memberi salam itu sunnah kalo menjawab itu wajib jadi kalo gak jawab dosa✌😅

>~< >~< >~<

Gibran memilih pergi daripada harus berlama lama dengan via dan alaska,ia bingung dengan perasaan nya kenapa merasa sesak setelah mendengar cerita masa lalu mereka.

Ntah lah ia berusaha tak peduli dengan cerita tadi namun usaha itu tak berhasil,setiap kalimat yang di keluar kan dari mulut alaska terngiang ngiang di otak gibran hingga ia tak fokus dengan langkah kaki nya dan menabrak seorang perempuan.

Bruk!

Perempuan itu langsung terhuyung yang hampir membuat nya terjatuh karena menabrak bidang dada gibran,namun gibran menyadari nya dengan cepat tangan kiri gibran langsung menangkap dan memeluk pinggang ramping milik perempuan tersebut,mereka saling menatap satu sama lain hanya beberapa detik tak lama gibran tersenyum namun bukan untuk ke perempuan di depan nya.

Gibran tersenyum karena ia ingat saat jatuh bersama via,apalagi kalau dekat dengan via dirinya merasa nyaman hal itu membuat nya menjadi candu.

Sekitar 10 kaki dari belakang gibran,via melihat kejadian yang membuat diri nya tak mampu melangkahkan kaki nya namun ia mengubris nya dengan cepat ia langsung menghampiri gibran.

"Hhm kaya nya dikit lagi gw dapet makan gratis nih"ledek via seraya senyum ke arah gibran.

Gibran dan perempuan itu terkejut dengan kehadiran via secara tiba tiba lalu mereka sontak langsung melepaskan satu sama lain,perempuan di depan nya menunduk merasa sangat malu dengan kejadian yang telah menimpa diri nya dan membuat pipi nya memerah tanpa berkata kata perempuan itu langsung pergi meninggalkan via dan gibran.

"Berisik!"ketus gibran seraya melangkah kan kaki nya menuju kelas.

Jawaban gibran membuat via bingung namun via tak peduli mungkin gibran sedang tak mood karena tadi di ganggu oleh nya.

>~< >~< >~<

Setelah bel pulang berbunyi via dan bella langsung membereskan buku serta pulpen nya lalu mereka langsung keluar dari kelas seraya mengobrol sepanjang koridor tak lama via kaget kehandiran alaska.

"Woy"ucap alaska seraya merangkul leher via dengan tangan kanan nya.

"Apaansih lu gaje bat su"ketus via seraya memutar bola mata nya dengan malas.

Sebagian murid melihat iri dengan via karena bisa di rangkul oleh alaska cowo keren di sekolah nya,mereka berbisik bisik yang melihat nya.

Ih gila itu kan anak baru bisa nempel gitu sama alaska

Anjir genit banget tuh anak baru

Mau deh jadi via hiks

Cocok ya mereka cantik dan ganteng

Givia (Gibran&Novia) ||ON GOING||Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang