Pagi ini jam 09.10 gadis bernama Dhefarah Richy Sabrina utama yang kerap di panggil Icy itu masih bergelut dengan selimut tebalnya.
Drtttt Drtttt Drtttr...
"Ck, apaan si ganggu banget dah dari tadi" Gumamnya dengan mata yang masih terpejam meraba nakas dan mengangkat telponya.
"HEH CIK LOH DI MANA ANJIRR KATANYA JANJIAN JAM 08.30 INI UDAH LEWAT BANYAK LO GAK SAMPEK*(dibaca 2 kali ya gais) LUMUTAN NI GUE " suara dari sebrang
"Sabar" Suara bangun tidur icy
Dan langsung mematikan telponyaPelan tapi pasti Icy bangun dari tempat tidur dan mandi. Setelah ritual mandi dan ganti baju selesai Icy langsung bergegas menuju garasi untuk mengeluarkan mobil sport andalannya dan mengendarainya untuk segera sampai di cafe yang sudah di tentukan sahabat*nya untuk berkumpul
Ciiiitttttt....
(Suara gesekan ban mobil Icy dengan aspal).Icy langsung bergegas masuk kedalam cafe untuk menemui sahabatnya yang sudah duduk rapi di salah satu meja.
BRAKKK!!!!..
(icy menggebrak meja)"ASTAGFIRULLAH" kaget Arin,Asya,Raquel dan kanza.
"Heh, Raquel mualaf lo" Sindir asya
"Hehe nggak lah tadi gw keceplosan aja, lagian si Icy udah dateng ngaret giliran dah sampek mala ngagetin"Oceh Raquel pada Icy.
" Lagian ngapa si cik kita disuruh kesini " Tanya kanza to the point. (Kanza emang paling gak suka betele* gaes)
"Kita pulang ke indo hari ini, jam 2 udah harus ke bandara"Jawabnya dengan muka datar.
" Astaga naga, gw belum beres* baju njir" Dumel arin.
"Kenapa dah buru* amat kemaren masih santai* aja gak ngomong mau mudik juga "sambung arin kesal.
" Gw gak ada banyak waktu buat jelasin, jd sekarang lo pada pulang dan beresin baju gw tunggu di apart gw " Jawab Icy datar dan kelewat santay.
30menit perjalanan akhirnya icy sampai di apart dan langsung membereskan keperluan untuk pulang ke indo, setelah beres icy merebahkan badanya di kasur dan memejamkan mata (alias tidur wkwk).
Ting tong ting tong...
" Ini ni kelakuan anak dugong katanya Jim dii hiris idih di bindiri, dia sendiri aja masih molor" Omel asya sambil menye*.
" Gak bisa di diemin ni" Dengan gak epiknya kanza langsung menarik selimut icy dan langsung loncat ke badan icy yang langsung di susul oleh asya,dan arin.
" Icy bangun cik udah mau jam 2 ni lu belum mandi belum lagi dandan lo lama, bangun gak lo" Omel Raquel sambil memukul* pantat icy
Icy yang merasa risih dengan tingkah sahabatnya pun bangun dengan rasa kesal.
"Apasih woy, masih lama jam 2 itu, gw masih ngatuk awaslah ganggu aja sih" sambil menggoyang* kan badanya agar kanza dan arin jatuh dari badanya.
"Icy ini uda jam 13.25 lo mau tidur sampek kapan dodol" Kesal kanza dan langsung pindah ke sofa.
"Iya ni gw bangun ah " Akhirnya icy bangun dan siap*.
Setelah icy selesai dengan urusannya.
Mereka akhirnya berangkat ke bandara menggunakan mobil Icy dengan kecepatan full karna memang dari apart Icy ke bandara cukup jauh."Kita mau ke Bandara atau ke rahmatullah si " Panik asya dengan menekan kata rahmatullah.
"CIK PELAN* NAPA WOY GW MASIH BELUM NIKAH, BELUM NGERASAIN MALAM PERTAMA " Heboh Arin.
" Hiks Mommy Raquel takut mommy hiks Raquel mau sama mommy aja hiks" Tangis Raquel pecah di dalam mobil sport icy.
" Anjing pelan* aja ngapa si cik, mau ngeprank malaikat maut lo" Dumel kanza yang tangannya masih setia berpegangan pada jok mobil.
Sedangkan Icy justru memasang Handset di kedua telinganya. Dan asik menyetir tidak perduli ocehan sahabat nya yang sudah sangat panik dan takut.
30 menit perjalanan akhirnya Mareka sampai di London city airport.
Ya, mereka memang tinggal di London selama 2 tahun ini dan sekarang mereka akan pulang ke indo."Alhamdulillah terimaksih ya Allah Arin sampek dengan selamat gak pakek koma dulu" Sambil keluar dari mobil
"Emang lo mau koma? " Balas icy langsung meninggal kan sahabatnya itu.
"Udah ah ayok cepet itu pesawat dah nunggu kita " Ujar Asya.
Hai 👋 gaes ku ini cerita pertamaku ya jangan di bully wkwkwk, nanti kalau rame aku lanjutin kalau nggak ya uda sampek sini aja.
Becanda elaa jangan baper dong nanti ttep aku lanjutin kok yang penting ada yang baca aj dulu hehe siapa tau nanti rame sendiri 😌
Bye bye sampek ketemu di part selanjutnya❤Dhefarah Richy Sabrina Utama
KAMU SEDANG MEMBACA
Gadis Cantik Dan Rahasia (End)
Fiksi RemajaJangan lupa follow💜 Ray.. " Pelan sekali lcy memanggil Ray namun Ray tetap Mendengar. "Iyah Ra, kenapa? Ada yang sakit? " Ucap Ray badanya menunduk dengan mukanya dekat dengan muka lcy. "Ray.. " Kali ini suara lcy lebih jelas dengan air mata ya...