34||Little Princess📍

6.2K 811 112
                                    

Holla ketemu lagi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Holla ketemu lagi..

Thanks for 200k readers 😍

Happy Reading 🦋
*tandai typo

«««🖤»»»

Siapa kau? ”

“Berani sekali kau masuk kesini.”

“Nama Ariel Ariel k-kak?! ”jawab Ariel dengan wajah takutnya karena ditatap tajam bak silet.

“Apa kau tahu tempat apa yang kau masuki ini? ”

“Ti-tidak. ”

Greb.

Tanpa aba aba laki-laki misterius itu memegang tangan Ariel dan menariknya kasar entah mau membawanya kemana.

Ariel tampak kesusahan menyesuaikan langkahnya dengan langkah lebar lelaki itu, hingga membuatnya sedikit terseret.

“Kakak bisa lebih pelan jalannya? tangan Ariel sakit. ”ringisnya pelan tapi masih bisa didengar oleh lelaki itu.

Brak.

Lelaki itu menendang pintu dengan kasar dan kembali menyeret Ariel. Tidak tau sopan santun dasar.

Banyak pelayan dan prajurit yang melihat kejadian itu, tapi mereka hanya bisa menatap Ariel iba, kecuali seseorang.

“Oy apa yang kau lakukan? Kenapa kau menyeret seorang gadis? ”

“Wahh cantiknya, imut juga. ”

“Diamlah!”

“Dan juga perbaiki perkataan mu! Kau sangat tidak sopan. ”

“Iya iya saya minta maaf pangeran Sebastian. ”koreksinya dengan wajah malas.

“Ck. ”lelaki bernama Sebastian itu kembali menyeret Ariel kesebuah pintu ruangan yang lebih besar dari yang tadi ia masuki.

Brak. lagi.

Orang-orang yang berada didalam ruangan tersentak kaget tetapi setelah mengetahui sang pelaku mereka hanya bisa diam dam menghela nafas lelah.

“Ada apa Sebastian? ”

Sebastian menarik Ariel hingga berada didepannya lalu mendorong nya kasar dan membuat Ariel jatuh terduduk dilantai yang dingin.

LITTLE PRINCESS (Tidak Dilanjut)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang