45||Little Princess📍

3.4K 454 25
                                    

Happy Reading 🦋

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Happy Reading 🦋

«««🖤»»»

“Ketemu! ”

Semua orang beralih menatap Sebastian. Xavier, Axel, Samuel, dan Kenzo pun lekas menghampiri Sebastian.

“Dimana Putriku? ”Xavier.

“Katakan!! ”Axel.

Sebastian memejamkan matanya sembari mengepalkan tangan sampai urat-uratnya menonjol. “Coral Kingdom. ”

Prangg.

Suara pecahan kaca menggema setelah tangan Samuel menghantam meja kaca yang berada ditempat mereka berkumpul. “Sialan!!

“Kak tenanglah. ”ucap Kenzo.

“Bagaimana aku bisa tenang sementara adikku bersama para iblis itu. ” Samuel berbalik lalu menghampiri Sebastian.

Greb.

“Samuel. ”

“Kak!! ”

Ucap Axel dan Kenzo ketika Samuel mencengkeram kerah Sebastian. “Kaulah penyebabnya!! ”teriaknya.

“Uh apa maksudmu? ”tanya Sebastian.

“Jangan pura-pura bodoh. Adikku berada di kerajaan Coral kerajaan  Anna. Apa kau lupa bahwa Anna sangat terobsesi padamu hahhh? ”teriaknya lagi.

Sebastian terdiam, kenapa ia bisa lupa dengan hal itu. Bahkan dulu Anna pernah hampir membunuh seorang perempuan hanya karena perempuan itu tidak sengaja terjatuh kepelukan nya. “Maaf. ”

Samuel menghempaskan kerah Sebastian lalu berbalik. “Tch. Tidak ada gunanya kau minta maaf padaku. ”

Axel menepuk bahu Samuel. “Lebih baik kita menjemput Ariel. ”

«««🖤»»»

“Kak Devian kapan Ariel boleh pulang? ”tanya Ariel pada Sebastian yang tengah asyik mengelus pipi bulatnya.

“Sudah kubilang kau akan tinggal disini!! ”jawab Davian sedikit membentak.

“T-tapi Ariel mau ketemu papa sama kakak. ”

“Ka-”

Brak.

“Devian!”

LITTLE PRINCESS (Tidak Dilanjut)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang