1- ALEXANDER HIGH SCHOOL

604 36 10
                                    

Welcome My Story
*****



Kalo udah sampe akhir jangan lupa pencet tombol bintang dan kasih krisar di kolom komentar yha:)

Typo Area×


*****


Gadis cantik dengan rambut hitam panjang dengan ujung rambut sedikit pirang berdiri di depan cermin, dia bersiap untuk pergi ke sekolah barunya.

Waktu menunjukkan pukul 06:30, dia bergegas mengambil tas ranselnya dan juga kunci mobilnya. Dengan cepat dia berlari untuk sarapan bersama orang tuanya.

"Morning Mama Papa" sapa gadis cantik itu

"Morning sayang, jangan lari-lari nanti jatuh" tegur mama nya

"Udah siap buat sekolah barunya?" Tanya sang Papa

"Siap dong, udah ga sabar punya temen baru"

"Kamu yakin gamau pakek marga di sekolah?" Tanya sang mama

"Tentu, tetap jadi penyemangat buat aku ya Ma Pa" ucapnya sembari mencium pipi orang tuanya.15 menit mereka selesai sarapan, gadis itu segera berangkat ke sekolah.

•••••

Gadis itu menikmati perjalanannya menuju sekolahnya, 2 tahun sudah dia tidak merasakan padatnya kota Jakarta.

Ya, dia baru pulang dari Jerman 3 hari yang lalu. Dia pergi ke Jerman bersama keluarganya untuk menjalani pengobatan dirinya. Tidak ada yang tau penyakit apa yang di deritanya.

Gadis itu tidak sabar untuk segera sampai di sekolahnya. Di sana ada orang yang sangat spesial untuknya, siapa lagi kalau bukan kekasihnya. Bukan bukan, bukan kekasihnya tapi sahabatnya.

Mobil gadis itu memasuki parkiran Alexander High School (AHS). Dia keluar dari mobilnya dengan sedikit menyibakkan rambutnya yang di gerai.

Banyak pasang mata yang menatapnya kagum banyak juga yang iri, tapi dia tak ingin ambil pusing. Memang begitu kan ketika kita masuk di sekolah baru?

Dengan santainya gadis itu berjalan menyusuri koridor sekolah. Dia ingin pergi ke ruang kepala sekolah tapi dia tidak tahu, jadi dia memutuskan untuk bertanya pada siswi di sana

"Permisi, gue murid baru boleh minta tolong tunjukin ruang kepseknya?" Tanya gadis itu baik-baik

Gadis itu bertanya pada 2 siswi di sana. Siswi itu melihat kagum dengan kecantikannya, sederhana tapi indah.

Ya gadis cantik itu adalah Leona Anastasia Baskara. Tapi dia tidak menggunakan marganya di sekolah, dia hanya ingin terlihat sederhana dan tidak ingin ada yang memanfaatkan ketenaran dan kekayaan keluarganya.

EDGAR ALFERD || ON GOINGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang