Welcome My Story
*****Kalo udah sampe akhir jangan lupa pencet tombol bintang dan kasih krisar di kolom komentar yha:)
Typo Area×
•••••
Pagi ini terasa begitu malas untuk pergi ke sekolah. Malam tadi begitu melelahkan setelah bercerita begitu banyak bersama Clara dan lainnya.
Namun Leona mengingat sesuatu, sehingga dia segera bangun dan pergi mandi. Saat di depan kaca Leona tersenyum miring, entah apa yang ada di pikiran anak itu.Setelah menggunakan sedikit lip balm Leona segera menarik hoodie hitam nya dan keluar dari kamarnya.
"Morning" sapa Leona dengan semangat
"Morning sayang, mau berangkat sendiri atau sama papa?" Tanya mama Vannia
"Sendiri aja Ma"
Mobil Leona berjalan menyusuri ibu kota, tanpa adanya supir Leona lebih santai.
Mobil Leona masuk parkiran Sekolah. Leona keluar dengan tudung hoodie yang dia gunakan untuk menutup kepalanya.Berjalan menyusuri koridor yang sudah lumayan ramai, karena 5 menit lagi bel berbunyi. Banyak juga yang sudah berada di lapangan karena hari ini hari senin. Tentu semua murid harus menjalankan sesuatu yang sangat mereka benci, Upacara.
Leona masuk kedalam kelasnya, Thania sudah duduk di bangkunya, ketiga sahabatnya juga sudah datang. Leona melepas hoodie yang dia pakai. Dia membuka tasnya mencari topi, tapi mungkin hari ini dia kurang beruntung topinya tertinggal di rumah.
"Than koperasi udah buka belom?" Tanya Leona
"Mau ngapain pagi-pagi ke koperasi Na"
"Topi gue ketinggalan Thaniaaaa" ucap Leona sedikit kesal, pasalnya pagi tadi dia begitu senang. Sekarang malah mau dapat hukuman.
"Gila lo. Belom juga seminggu sekolah udah mau di hukum aja" ucap Thania santai
"Ga usah pake topi lo. Biar gue punya barengan di hukum"
"NO!! Gue anak baik-baik ya. Malu tau kalo suruh maju depan di hukum"
"Koperasi buka jm 8 biasanya, jadi siap-siap buat kena hukuman" lanjut Thania dengan nada-nada menjengkelkan dan tertawa setelah mengucapkan itu.
Leona benar-benar tidak ingin mendapat hukuman di hari pertama upacaranya, bukannya Leona malu, hanya saja dia murid baru tidak mau di cap jelek. Secara Leona tidak pernah mendapat hukuman apapun selama sekolah.
KAMU SEDANG MEMBACA
EDGAR ALFERD || ON GOING
Teen Fiction[ FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA] Up setiap hari Sedang memuat....