07 - PERMULAAN

146 18 1
                                    

Welcome My Story
*****


Kalo udah sampe akhir jangan lupa pencet tombol bintang dan kasih krisar di kolom komentar yha:)

Typo Area×

Keadaan kantin saat ini sangat ramai. Padahal masih istirahat pertama biasanya jarang ada yang ke kantin. Leona sedang menikmati es krimnya bersama teman-temannya.
Clara juga sekarang ikut gabung dengan teman-teman Leona.

"Kak nanti pulang main dulu yuk"

"Mall? Cafe? Club?" Tanya Adel dengan santainya dan mendapat sentilan dari Zizi.

Pltak

"Ish sakit Zi, gue aduin Genta lo" ucap Adel dengan mengerucutkan bibirnya.

"Lo mau ngapain ke club?"

"Jalan-jalan aja, biar ga ketinggalan jaman you know" songong sekali Adel ini.

Clara tak habis pikir dengan pikiran kakel nya yang sepertinya sedikit gesrek. Berapa banyak stok kesabaran Zizi sama Thania bisa mengatasi kelakuan makhluk seperti ini.

Leona melihat Nora dan Nelly berjalan masuk menuju kantin. Leona tersenyum miring, sepertinya memiliki ide buruk.

"Zi ikut gue dong bentaran" ajak Leona. Zizi yang tidak memiliki curiga apapun dengan cepat berdiri mengikuti Leona.

Leona berjalan membawa minuman yang baru saja dia beli. Dengan sengaja Leona berjalan menghampiri Nora dan menumpahkan minuman itu ke baju atas Nora.

"Ups sorry gue sengaja" ucap Leona santai. Semua pasang mata langsung tertuju pada Leona dan Nora. Zizi yang melihat kelakuan Leona sangat terkejut.

Nora berusaha menahan amarahnya, dapat di lihat dari tangan yang mencengkram erat ponsel yang di bawanya. Bisa kacau kalau dia kelepasan di depan umum seperti ini.

"Iya gapapa kok" ucap Nora dengan senyum paksanya.

"Mau di tambah lagi ga?"

Byur

Leona kembali menumpahkan sisa minuman tadi di atas kepala Nora. Clara dan kedua teman lainnya mendekati Leona. Clara yang tidka suka Nora tersenyum senang.

"Na maksud lo apa?" Tanya Zizi yang masih belum paham dengan tindakan Leona

"Gue kan ga sengaja Zi"

"Apa lo bilang?! Ga sengaja?. Gue liat dengan mata kepala gue sendiri lo sengaja numpahin tuh minuman ke Nora!!!" Nelly yang sudah sangat marah menumpahkan jus jambu yang ada di meja di dekatnya.

"Kenapa lo yang ribet, orang Nora juga b aja"

"Punya masalah idup apasih lo sama kita? Murid baru aja belagu lo!!"

"Gabut aja sih gue" jawab Leona dengan santainya

Banyak murid berbisik tentang Leona. Jelas pembicaraan yang buruk. Leona tentu tidak peduli dengan itu.

Nora melihat Edgar dkk berjalan memasuki kantin. Leona juga tau keberadaan Edgar di sana. Leona masih terus memperhatikan Nora.

Leona dengan cepat menarik baju atas Nora hingga kancingnya lepas, seperti kejadian di toilet. Sengaja emang.
Edgar dkk yang melihat itu dengan cepat berlari menghampiri Nora dan Leona.

"Na apa-apaan sih, lo liat baju Nora sampek robek Na. Kenapa sih kalian ini" Edgar berusaha menutupi Nora dengan melepas seragam yang dia gunakan. Leona tentu kaget, se-sayang itukah Edgar dengan Nora? Tapi dengan cepat dia merubah raut wajahnya.

EDGAR ALFERD || ON GOINGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang