Saat ini adalah jam makan siang, yg artinya tutup sebentar karna semua karyawan akan istirahat.
Takemichi melirik jam tangannya yg menunjukkan waktu makan siang.
"Hinata-kun"
"Haik?"
"Aku titip ruang permen ya, aku mau menemui adikku dulu"
"Baik"
"Arigato hinata-kun"
"Tidak masalah, takemichi-kun"
Takemichi keluar toko dan masuk kedalam rumah, lalu keluar dengan dua tas kotak makan.
Takemichi berjalan menuju bengkel shinichiro.
"Bang shin" panggil takemichi.
"Ada apa? Oh takemichi, ada apa?"
"Sibuk gak?"
"Ga"
"Udah makan siang belum?"
"Ini baru mau pesen"
"Kalo gitu makan bareng take yuk, sekalian habis makan bantu take cari kazutora"
"Oh boleh-boleh, mau makan dimana?"
"Ditaman aja yuk"
"Ok, bentar ya aku ambil motor dulu"
"Ok bang"
Setelah itu takemichi keluar dari bengkel shin dan menunggu didepan.
Setelah menunggu beberapa menit akhirnya bang shin keluar dengan motornya.
"Ayo naik"
"Ok"
Takemichi menaiki motor shin, setelah naik shinichiro segera menjalankan motornya.
.
.
.
.
.
."Takemichi"
"Haik?"
"Ingin pergi kemakam untuk mengunjungi 'dirinya'?" Tanya shin.
"Sepertinya ide yg bagus, ayo kesana setelah makan siang"
"Baiklah"
Motor shinichiro terus berjalan membelah jalan dengan kecepatan rata-rata.
"Bang berhenti" ucap takemichi dadak yg membuat shinichiro langsung mengerem dan membuat takemichi maju, tau lah ya maksud aoi.
Takemichi segera turun dan menaiki tangga kuil meninggalkan shinichiro sendirian.
'Oh kuil musashi ya? Kapan terakhir kali kami kesini ya?' Batin shinichiro.
Saat berada didalam kuil, takemichi segera celingak celinguk, mencari seseorang.
'Eh? Perasaan tadi aku dengar suara manjiro deh' batin takemichi.
"Take-ni san?" Merasa kenal dengan suara tersebut, takemichi berbalik untuk melihat siapa yg memanggilnya.
"Manjiro, apa yg kau lakukan disini?" Tanya takemichi.
Belum juga menjawab ada seseorang yg memanggil mikey.
"Mikey siapa dia?" Tanya seseorang dengan tato naga dipelipisnya.
"Ni-san? Apa yg kau lakukan disini?"
"Ah kazutora, ni-san ingin memberikan ini kepadamu, kau belum makan siang kan?"
"Iya"
"Nah makanlah bersama temanmu, ok?"
KAMU SEDANG MEMBACA
demon takemichi (Harem Takemichi)
Fantasy"takemichi, ibu dan ayah akan kembali secepatnya ok?" "maaf anda mencari siapa ya?" "oi takemichi ada apa denganmu?!" takemichi seorang anak tengah yg tak mendapat kasih sayang orang tua, takemichi memiliki satu kakak laki-laki dan satu adik laki-l...