8

628 74 5
                                    

Disuatu mall, dua orang pemuda dengan surai dan manik mata yg berbeda sedang berkeliling melihat sekitar mereka, mainan dan boneka yg dipajang diseluruh sisi dari ukuran kecil sampai yg paling besar membuat mereka kebingungan.

"Sampai kapan kita akan berkeliling? Ini sudah yg ke 21 kalinya kita melewati tempat ini dan belum ada satupun barang yg kau sentuh" ucap pemuda bersurai putih, riko.

Yg diajak bicara hanya menatapnya sebentar lalu kembali menatap sekitar.

"Sebegitu bosannya kah kau sampai menghitung kita sudah melewati tumpukan ini beberapa kali" ucap sang lawan bicara, kazutora.

Ya mereka berdua ada didalam mall sedang mencari hadiah untuk ryoko, sebenarnya tadi yg disuruh adalah kazutora seorang tapi karna takemichi takut kazutora melakukan hal aneh aneh maka takemichi meminta riko untuk mengawasinya.

Saat sedang berdebat, suara yg tak asing ditelinga riko dan kazutora menyadarkan mereka berdua.

"KO-CHI! KAZU-CHI!" Panggil siapa lagi kalau bukan mikey dkk.

Mikey dkk berjalan mendekati kedua pemuda yg harus menghentikan perdebatan mereka karna kedatangan anak setan.

"Apa yg kau lakukan disini kazutora?" Tanya pa-chin.

"Kazutora, jangan bilang kau suka main boneka-bonekaan?" Duga baji yg langsung dihadiahi kunci inggris. G. Dihadiahi bogeman yg mendarat dikepalanya yg diluncurkan oleh draken.

"Oh baguslah, kau datang disaat yg tepat mitsuya" ucap kazutora yg membuat mitsuya bingung.

"Tepat? Tepat apa?"

"Apa hadiah yg biasanya kau berikan kepada adikmu?" Tanya kazutora.

"Hadiah? Mereka biasanya meminta boneka, ada apa memangnya?" Ucap mitsuya.

"Kazutora diminta oleh takemichi-san untuk mencarikan sebuah hadiah yg cocok untuk anak dari kakak sepupunya" jelas riko.

Anggota toman mengangguk sedangkan kazutora mulai melihat satu persatu boneka yg cocok untuk keponakan (?) kecilnya.

"Memang adikmu seperti apa?" Tanya mikey.

Kazutora merongoh hpnya dan menunjukkan foto ryoko.

"Namanya ryoko akunama, umurnya baru lima tahun" ucap kazutora.

"Woh, satu tahun lebih muda dari emma" komentar mikey.

Mitsuya yg melihat itu seketika terfokus kearah draken, mungkin lebih tepatnya tatto naga milik draken.

"Apa?" Tanya draken.

"Arti namanya naga, tapi...." pandangan mitsuya jatuh kearah boneka dengan ukuran sedang dibelakang kazutora.

"Kenapa wajahnya lebih mirip kelinci kecil?" Tanya mitsuya heran sambil menunjuk boneka kelinci berwarna pink.

Kazutora yg mendengar itu terdiam, mengarahkan hpnya yg masih menampilkan wajah ryoko, kazutora mulai membandingkan.

"Woh, kau benar mitsuya mereka mirip" komentar baji yg mendapat anggukan dari mikey, draken dan riko.

Saat kazutora akan mematikan hpnya mikey lebih dulu merebutnya.

"Oi mikey! Kembalikan hpku!" Teriak kazutora kesal.

Mikey hanya mengabaikannya dan mulai melihat isi galeri yg ada didalam hp kazutora.

"Pinjem bentar"

"Ck, jan lama-lama"

Draken, mitsuya, pachin dan baji mendekati mikey karna juga penasaran dengan isi hp kazutora.

demon takemichi (Harem Takemichi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang