7

703 77 6
                                    

Bosan.

Satu kata yg saat ini dialami oleh takemichi.

Sore ini takemichi sendirian lagi dirumah, teman-temannya sudah pulang, kazutora keluyuran, adapun rapat geng tapi itu nanti malam.

Kalau tanya dimana riko? Riko lagi pergi beli es krim coko mint kesukaan takemichi.

Ingin takemichi keluar tapi dia malas, jadinya dari tadi dia pindah-pindah tempat hanya untuk mencari tempat dan posisi nyaman untuk rebahan.

Dan berakhirlah takemichi tiduran disofa dengan posisi terbalik.

"Ku bosan~ sangat bosan~" ucap takemichi dengan nada.

Karna sudah jenuh akhirnya takemichi membuka hpnya.

Tapi karna tak ada hal yg menarik akhirnya takemichi bangun dari rebahannya dan memutuskan untuk jalan-jalan.

Setelah selesai bersiap siap, takemichi keluar dari rumah dan tak lupa menguncinya.

Saat sedang berjalan-jalan takemichi berpapasan dengan orang yg menurutnya tak asing.

Takemichi berhenti berjalan dan menoleh kebelakang, dengan mulut yg bergerak bersamaan dengan setetes air mata yg jatuh.

"........ Ley......"

Takemichi segera berlari menyusul orang asing tersebut, takemichi yakin bahwa dirinya tak berhalusinasi ataupun salah lihat, takemichi yakin sangat yakin jika yg dirinya lihat tadi adalah ley.

Takemichi terus berlari sambil mencoba mengingat kemana orang itu pergi.

Saat sudah menemukan orang tersebut takemichi mengulurkan tangannya untuk menyetuh orang tersebut.

Grap! (?)

Tangan takemichi ditarik seseorang, takemichi berbalik dan melihat riko menggenggam tangannya dengan sangat erat.

"Eh riko?"

"Menjauh lah dari situ takemichi-san, jika tidak kau bisa tergelincir dan jatuh" ucap riko.

Takemichi menatap kedepan, dan benar saja dirinya sudah berdiri dipinggir jurang.

Takemichi berjalan mundur dengan pikiran yg bercampur aduk.

"Anda tak apa-apa takemichi-san?" Tanya riko.

"Eh em, aku baik-baik saja"

"Sekarang boleh beri tahu saya kenapa anda bisa sampai disini?"

"Tadi aku melihat wajah orang yg kukenal, aku mengejarnya lalu kau menghentikanku" jelas takemichi.

"Kau sendiri kenapa ada disini? Bukannya kau sedang membelikanku es krim?"

"Saat diperjalanan pulang, saya melihat anda berlari seperti sedang mengejar seseorang, karna merasa ada yg janggal saya mengikuti anda" terang riko.

"Ah benarkah? Sudahlah, ayo kembali sebentar lagi gelap" ucap takemichi sambil menarik tangan riko untuk kembali pulang.

◇☆☆☆☆◇

Setelah sampai rumah takemichi segera kekamar mandi buat menyiapkan air panas untuk riko mandi.

"Riko air panasnya sudah siap" ucap takemichi.

Riko yg lagi duduk disofa hanya mengangguk lalu berdiri untuk mandi.

Selama riko mandi takemichi duduk diruang tamu menunggu kazutora pulang.

"Ngomong-ngomong kabar chikami ne-san bagaimana nya?" Gumam takemichi.

demon takemichi (Harem Takemichi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang