2

1.4K 172 31
                                    

Oh ya, ini hanya untuk info tambahan. Disini rambut takemichi warnanya hitam-pirang, (sama kayak rambutnya kenma) dan itu asli ya.

Kalau rambut hanma juga asli, jambul kuningnya itu asli gen turunan bukan cat.

Kalau rambut pisangnya kazutora baru cat.

Ok?

Nah ayo balik kecerita.

---------------

Setelah makan siang diluar bersama bang shin, takemichi kembali bekerja diruangannya.

Sampai jam toko tutup.

Ting ting!

Lonceng yg berbunyi menandakan adanya pelanggan yg datang.

"Maaf kak, toko ini sudah mau tutup" ucap akaru sopan.

"Aku hanya ingin beli permen, apa masih bisa"

"Huh~ bisa kok, bagian permen ada diruang ujung"

Pelanggan pria itu segera menuju tempat yg dimaksud.

"Silahkan dipilih mas, mau permen apa" ucap takemichi ramah.

Pria itu mengambil beberapa permen lalu segera ditaruh dimeja takemichi.

"Ini saja?" Tanya takemichi yg dijawab anggukan oleh pelanggan tersebut.

Takemichi mulai menghitung permen tersebut, setelah selesai segera diberikan kepada pria tersebut.

"Berapa?"

"Untuk mas gratis kok, karna kebetulan permen yg mas ambil sangat jarang dibeli orang dan sebentar lagi toko ini mau tutup"

Pelanggan tersebut hanya mengangguk lalu pergi dari toko takemichi.

Setelah pria itu pergi akhirnya toko bisa ditutup.

~~~~

"Takemichi, kami pulang dulu ya"

"Hmm, ya hati-hati dijalan"

Setelah mereka pulang takemichi segera kembali kerumah nyamannya.

Takemichi itu jarang masak untuk makan malam jika hanya dirinya dan kazutora yg berada dirumah.

Setelah memasuki rumah, takemichi segera menutup pintu dan menyalakan saklar lampu.

"Kazutora belum pulang ya?" Gumam takemichi.

Takemichi duduk disofa lalu mengambil hpnya untuk menghubungi shinichiro.

"Bang shin"

"Oh, takemichi. Ada apa?"

"Mikey udah pulang belum?"

"Udah, kenapa emang?"

"Kazutora belum pulang bang"

"Ya udah tunggu aja paling kayak biasanya"

"Tapi aku punya firasat buruk bang"

"Ya udah, mau kucariin?"

"Hmm, tolong ya bang"

"Iya"

Setelah itu sambungan terputus.

Takemichi hanya bisa bernafas lega, beruntung dirinya bertemu dengan bang shin yg selalu mau membantunya.

"Motor ya? Huh~, aku akan memikirkannya lagi, lagipula aku sudah janjikan kepada kazutora" gumam takemichi.

Karna lelah akhirnya takemichi mulai menutup matanya untuk menuju alam mimpi.

Tok tok
Tok tok
Tok tok.

demon takemichi (Harem Takemichi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang