"Engh? Sepertinya aku ketiduran?" Gumam takemichi.
Takemichi melirik riko yg masih tidur, karna merasa tak enak takemichi memindahkan riko kekasurnya.
Setelah memindahkan riko, takemichi pergi menuju kamar mandi untuk cuci muka dan gosok gigi.
Setelah selesai takemichi langsung menuju dapur untuk membuat sarapan , tak lupa memakai apron sebelum memasak.
.
.
."Siap!"
Setelah selesai memasak dan memindahkan hasilnya keruang makan, takemichi pergi menuju kamar adiknya dengan masih menggunakan apron.
Tok tok.
"Okite yo, kazutora" ucap takemichi sambil membuka gorden dengan warna navy tersebut.
"Iya-iya" ucap kazutora bangun dari tidurnya untuk mulai menggumpulkan nyawa.
Selesai membuka gorden, takemichi mengambil selimut kazutora dan segera melipatnya.
"Takemichi-san" panggil riko pelan.
Merasa terpanggil takemichi segera menaruh selimut yg dirinya lipat dikasur adiknya dan segera meninggalkannya.
"Pergilah mandi, semua barangmu sudah kakak siapkan, ok?"
"Hmm" takemichi terseyum, mengecup pucuk kepala adiknya lalu segera meninggalkannya.
~~~~
"Ini, minumlah" ucap takemichi lalu memberikan satu gelas susu hangat kepada riko.
Takemichi melirik jam yg menunjukan pukul 06.30.
"Kazutora mandinya jangan lama-lama, nanti masuk angin!" Teriak takemichi.
"Jadi riko-kun, dimana rumahku biar kuantarkan sekalian mengantar kazutora kesekolah" tawar takemichi.
"Tidak usah, lagi pula aku tak punya rumah karna paman dan bibiku mengambilnya setelah kematian orang tuaku" ucap riko lalu meneguk susu hangat pemberian takemichi.
Takemichi yg mendengar itu tampak berpikir.
"Jika riko-kun mau, riko-kun bisa tinggal disini. Karna orang tua ku tak ada jadi rumah ini tak memiliki tamu yg membuat kamar tamu tak ditempati siapapun"
"Memang boleh?"
"Tentu saja, sekalian agar kita makin dekat"
"Kalau begitu aku akan kerja dimana?"
"Kau tak perlu kerja, anggap darahmu yg kuminum sebagai gantinya" ucap takemichi.
Riko hanya mengangguk dan mengucapkan terima kasih.
Kazutora datang keruang tamu dengan seragam sekolah dan tas ditangan kirinya.
Kazutora duduk berhadapan dengan riko.
Takemichi segera berdiri dan menyiapkan susu hangat untuk kazutora juga.
"Nah" ucap takemichi sambil menyerahkan segelas susu kepada kazutora.
Kazutora hanya mengangguk dan mulai memakan sarapannya.
"Ni-san tak makan?"
"Dengan darah responde itu lagi? Hah, tidak terimakasih" ucap takemichi menolak mentah-mentah.
"Oh, ya takemichi-san. Jadwal saya?"
Merasa paham dengan maksud riko takemichi hanya terseyum.
"Malam hari" ucap takemichi.
KAMU SEDANG MEMBACA
demon takemichi (Harem Takemichi)
Fantasy"takemichi, ibu dan ayah akan kembali secepatnya ok?" "maaf anda mencari siapa ya?" "oi takemichi ada apa denganmu?!" takemichi seorang anak tengah yg tak mendapat kasih sayang orang tua, takemichi memiliki satu kakak laki-laki dan satu adik laki-l...