6 takemichi mulai membuat harem

1.1K 116 36
                                    

Jam masih menunjukkan pukul 10.22.

Takemichi saat ini berada diruang tamu bersama keempat temannya dengan emma dipangkuannya sedangkan izana, mikey dan riko sedang bermain monopoli sambil lesehan.

"Sa, bagaimana dengan geng mu itu?" Tanya shin.

(Jadi disini takemichi punya geng tapi gengnya hanya berisi lima orang dengan dirinya, dan geng nya takemichi bergerak sebagai bayangan black dragon walaupun memiliki nama sendiri sebagai penyamaran)

"Apa ya yg bagaimana?"

"Aku hanya ingin tau, apa jika aku memberikan black dragon kepada seseorang, kau akan tetap menjadi bagian dari black dragon atau tidak"

Takemichi tampak berpikir sambil menoel pipi emma yg penuh dengan keripik.

"Tergantung kepada siapa kau memberikan geng itu, lagi pula jika kalian keluar maka aku juga, aku tak punya alasan yg membuatku harus tetap berada di black dragon kan" ucap takemichi.

Tok tok!

Takemichi menurunkan emma dari pangkuannya dan berdiri menuju pintu.

"Siapa sih yg mau datang dijam kerja begini?" Gumam takemichi.

Takemichi membuka pintu, belum juga melihat siapa yg datang satu tamparan keras mendarat dipipinya.

Plak!

Takemichi yg ditampar seperti itu langsung terjatuh sambil meringis.

"Apa-apaan itu, datang-datang langsung menampar pemilik rumah?!" Geram takemichi melihat pria tua didepannya dengan emosi.

Teman takemichi yg melihat itu terkejut.

"Pindah dari rumah ini sekarang juga, kau sudah tak memiliki hak tinggal disini" ucap pria tua itu dingin.

Takemichi yg mendengar itu tertawa terbahak-bahak.

"Pft hahahahahaha.... jika aku tidak, apa lagi dengan pria tua sepertimu, maaf saja rumah ini, tanah ini, selamanya akan menjadi milik hanagaki, hanagaki takemichi" ucap takemichi.

Wanita tua yg ikut dengan pria tua itu marah dan segera memperlihatkan surat tanah tepat didepan mata takemichi.

"Apa ini kurang, hah? Ibu dan ayahmu memberikan surat tanah ini kepada kami, jadi mulai sekarang rumah ini milik kami" ucap wanita tua itu dengan suara tinggi.

Takemichi segera merampas surat tersebut dan langsung merobeknya membuat kedua orang tua itu terkejut.

Takemichi membuang surat yg sudah dirinya robek dan menunjukkan surat miliknya.

"Maaf saja, tapi tanah ini sudah menjadi milikku. Sekalipun mei-san dan haru-san memberikan surat rumah yg mereka miliki kepada kalian, nyatanya itu tak ada gunanya jadi lebih baik kalian pergi sebelum aku membunuh kalian disini" ancam takemichi.

"Kau masihlah bocah tak mungkin memiliki uang sebanyak itu untuk membeli tanah" ucap pria tua itu tidak percaya.

"Ya, kau juga tidak mungkin mampu membunuh kami" lanjut sang wanita.

Takemichi yg merasa direndahkan segera menitipkan kertas tersebut kepada shinichiro dan memperlihatkan dompet kartunya yg berisi 60 black card yg membuat kedua orang tua itu terkejut.

Setelah dirasa cukup takemichi segera mengantongi dompet kartunya lagi lalu mengambil tongkat bisbol yg berada didekat pintu masuk.

Takemichi menganyunkan tongkat itu ketembok dengan sangat kuat yg membuat tembok itu langsung retak dan membuat kedua orang tua itu keringat dingin.

demon takemichi (Harem Takemichi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang