Yoona POV
Gue gak ngerti deh sama Mas Chanyeol. Dari tadi tuh dia nempelin gue terus--gue jadi rada risih gimana-----gitu."Mas, duduknya kesanaan dikit dong. Ini aku gak enak banget ih". Bisik gue karna sekarang kita berdua lagi ada di meja rapat, bareng dengan para Direksi dari kantor pusat.
Dia noleh terus senyum tipis doang.
Hih--pengen gue tampol 😏 tapi sayang---huhhuu
"Jadi sekiranya seperti itu Pak, anggaran proyek di Bali harusnya hanya satu kali, tapi ternyata malah terdata dengan double anggaran". Ujar salah satu staff yang kemungkinan perwakilan dari divisi bang Suho.
Sebelum rapat, gue sama Mas Chanyeol udah kasih info ke bang Suho dan asistennya. Jadi, mereka udah megang datanya tanpa harus mencari dan buang-buang waktu atau bikin rapat jadi alot.
Oh tidak bisa! Gue harus pulang tepat waktu hari ini.
"Setelah kami tinjau, alhamdulillah ternyata nominal pencairan dana yang ke dua masih utuh di kredit proyek tersebut, Pak. Insya Allah setelah proyek di Bali selesai, kami akan membicarakan itu--atau mungkin saya dan Pak Suho yang akan meninjau langsung kesana". Ujar Mas Chanyeol serius.
Mas Chanyeol tuh kalo lagi serius, berdamage parah.
"Kenapa ngeliatin saya mulu? Naksir ya?". Sebelah alisnya terangkat pas doi liat ke gue.
Rese' banget kan, gangguin khayalan babu gue nih caplang.
"Ya emang saya naksir sama Mas. Masnya aja yang gak peka-peka". Gumam gue selirih mungkin.
Biar dia gak denger. Soalnya kalo dia denger, nanti proses move on gue lamban, jadi makin kepedean deh dia. Ck!
Eh tapi kan Mas Chan gak peka juga gue suka sama dia--dan dia juga bukan tipe cowo yang PD an gitu.
Selama gue kenal Mas Chan setahunan ini sih gue gak pernah denger dia sombong atau ngaku ganteng sih.
Hidup tuh lakik beneran flat banget.
Suwer deh ✌
Tiba-tiba gue ngerasain sakit di jidat gue."Rapatnya udah selesai, neng. Bengong mulu, mikirin siapa sih? Kan saya ada di sini".
KAMU SEDANG MEMBACA
Mas Chan
RandomYoona Cantika Salah satu karyawan kantor yang absurd, menyukai boss nya yang tampan di divisi keuangan. Chanyeol Atmaja Manager Keuangan yang tampan, alim, baik namun terkadang juga bisa bersikap tegas jika salah satu anak buahnya membuat kesalahan...