- 12 -

545 98 52
                                    

Yoona menghela napasnya lelah, saat ini gadis itu tengah berada di dalam pantry----membuat segelas teh hangat untuk dirinya---ditemani oleh lelaki jangkung yang sedang berdiri tepat di belakang tubuhnya sambil memeluknya begitu erat.

Yoona merasa sedikit kuwalahan, karna sejak pagi tadi lelaki jangkung itu selalu menempeli dirinya kemanapun gadis itu pergi.

"Mas!!! Jangan deket-deket aku terus dong---nanti kalo ada yang liat gimana?" Peringatnya pada lelaki itu.

Laki-laki itu tidak perduli, bahkan enggan menggubris peringatan yang Yoona berikan untuknya.

Benar-benar menyebalkan! Pikir Yoona

Chanyeol---lelaki jangkung itu masih terus mengecupi pucuk kepala Yoona, memeluk tubuh gadis itu dari belakang, hingga membuat pergerakan Yoona menjadi susah.

"Kangen kamu, sayang~~~" Bisiknya pada telinga Yoona.

Sumpah demi Tuhan, Yoona sangat-sangat jengah dengan sikap Chanyeol akhir-akhir ini.

Ya Allah, kenapa dulu dia begitu mengagumi Chanyeol ya?

Yoona tidak habis pikir. Ternyata laki-laki yang ia kagumi sejak dulu itu, tidak sekeren yang ia kira.

Jika dulu Chanyeol terlihat cool dan berwibawa di matanya--kini yang terlihat hanya Chanyeol yang begitu manja dan banyak maunya-----

----juga---MESUM!

Garis bawahi kata terakhir itu :)

Orang rajin ibadah, belum tentu kuat akan godaan wanita cantik dan-----seski?

Ya---bagi Chanyeol, Yoona itu seksi.

"SAYANG!!!" Chanyeol sedikit menaikan intonasi suaranya ketika Yoona dengan sebal menarik telinganya yang lebar itu tanpa perasaan.

Yoona mendelik, menutup kedua telinganya yang terasa pengang karna teriakan dari lelaki itu.

"GAK USAH TERIAK YA KAMU!! KAMU PANTES AKU JEWER! MALAH HARUSNYA AKU MUTILASI TUH KUPING! JAUH-JAUH KAMU DARI AKU SANA! HUSSHHH----!!!" Yoona mendorong paksa tubuh Chanyeol agar menjauh darinya, namun tangan lelaki itu malah menggenggam lengan Yoona begitu erat, membuat Yoona terdiam tak berkutik.

Chuuuuuuuuu

Yoona melotot."CHANYEOL!!"

Chuuuuuuuuu

"KAMU IH~~~~~" Rengek Yoona membuat Chanyeol tersenyum penuh arti.

"Nanti malem jalan yuk?" Ujarnya kemudian.

Yoona menatap Chanyeol dengan bibir setengah mengerucut."Kemana?" Biarpun sebal, gadis itu tidak sanggup menolak ajakan dari prianya itu.

Prianya gak tuh 😌

"Ya jalan aja. Quality time berdua, kamu sama aku" Tangan laki-laki itu terulur, mengelus pucuk kepala Yoona dengan lembut, kedua mata Yoona refleks terpejam saat merasakan belaian lembut lelaki itu.

"Maaf ya kalau akhir-akhir ini aku nyuekin kamu---bahkan terkesan gak ada kabar. Gak bermaksud, tapi kamu tau sendiri kemarin-kemarin Perusahaan Papa lagi ada trouble sedikit, jadi Papa butuh aku banget untuk urus masalah di kantornya"

Yoona menganggukkan kepalanya."Gapapa Mas, aku ngerti kok."

Tiba-tiba Chanyeol mendekap erat tubuh gadis itu, lagi.

Pelukan terus 😭

"Kamu mau gak nikah sama aku?" Tanya Chanyeol random.

Tiba-tiba banget gitu? 

Mas ChanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang