Hai, kenalin nama gue Yoona Cantika, gue salah satu karyawan tercantik di divisi gue. Ya iyalah tercantik, soalnya gue doang yang cwe. Hehehe
Btw, gue punya sohib namanya Sehun Adhiyasa, gue kenal sama dia dari jaman kuliah. Fyi, gue bisa masuk kantor ini juga karna rekomendasi dari dia, btw.
Yah, walaupun gak gratis sih ya-----gue harus korbanin salah satu teman deket gue yang jadi incerannya dia untuk di mintain nomor hapenya. Oiya, btw gue kerja disini sebagai accounting.
Ekhem.
Gue punya bos ganteng-----banget, dia alim, tajir melintir juga dah----namanya Chanyeol Atmaja.
Gue naksir sama dia saat interview awal masuk kerja disini, sekarang gue udah 1 tahun bekerja sebagai staff inti di divisi keuangan bareng sama Mas Chanyeol yang kebetulan jabatannya sebagai Manager Keuangan.
Gue suka banget gangguin dia, entah ngerayu atau modus-modus ngedeketin dia dengan cara makan siang bareng, ataupun ngajak solat bareng.
Contohnya kaya gini :
"Mas Chan, jadi imam saya ya". Ini kesan nya kek pernyataan sih, bukan pertanyaan. Maksa banget ya gue? Haha
"Hah? Kamu nyuruh saya jadi imam kamu?". Tanya dia balik.
Gue ngangguk semangat dong ya."Yaudah ambil wudhu sana, saya tunggu di mushola". Setelah bilang gitu dia langsung aja gitu jalan ngeluntur ke mushola.
Gue cuma bisa nganga doang, gak percaya sama Mas Chan."Hahahaha---MAMPUS MANEH!!! NGAKAK AING TEH YA ALLAH GUSTI----". Gue mendengus karna Baekhyun sama Sehun malah bahagia banget ngetawain gue nya.
Ya Allah, calon imam gue gak peka-peka.
Asli sih, gue kesemsem sama Mas Chanyeol dari pertama ketemu. Hati gue dugun-dugun gak jelas kalo liat dia. Contohnya kaya sekarang nih, dia ada di depan mata gue lagi jalan ke arah lobby kantor dimana gue lagi berdiri nungguin Mas Calon Suami ngedeket.
Ya Allah---dah gila gue 🙃
"Pagi Mas Chan---duh ilah makin ganteng aja sih. Kan aku jadi makin cinta". Sapa gue menggoda, asli dah dia gue gituin cuma senyum doang.
Mana senyumnya tipis doang lagi. Ck!
"Pagi juga Yoona. Baru sampe?". Gue ngangguk semangat dong.
Ya Allah Mas------mleyot aku mleyot 😭
Mas Chan jalan lurus ke depan ninggalin gue yang masih terbengong, terjungkal, tersepona---tersongkang-songkang 😭 di lobby.
Istighfar Na--inget, dia belum jadi mukhrim lo. Jaga mata 🙃
"Woy!!". Gue terkejut dong.
Emang si anying nih bihun."Apa sih?". Sehun terheran ngeliat gue dengan kedua tangan masuk ke dalam saku celana. Sok-sok an cool gitu lah ya. Ckckck
KAMU SEDANG MEMBACA
Mas Chan
RandomYoona Cantika Salah satu karyawan kantor yang absurd, menyukai boss nya yang tampan di divisi keuangan. Chanyeol Atmaja Manager Keuangan yang tampan, alim, baik namun terkadang juga bisa bersikap tegas jika salah satu anak buahnya membuat kesalahan...