Don't forget to votment.
Happy reading~
.
.
.
.Pagi ini jihoon bangun pagi sekali,dirinya sudah siap memakai seragam sekolah,dirinya tengah berkaca dimeja rias.
"Sudah bersiap?"ibunya baekhyun bertanya sambil membuka pintu,dilihatnya jihoon tengah memakai dasi,namun bukannya membalas perkataan sang mommy jihoon malah mengernyit heran.
"Kenapa liatin mommy kayak gitu"baekhyun pun ikut heran.
"Sejak kapan mommy keramas pagi?"
Yah,baekhyun kalau sudah melakukan 'itu',memang biasanya suka chanyeol yang nanyain jihoon udah siap atau belum,sedangkan baekhyun sibuk bersiap,tapi kali ini chanyeol entah ada angin apa yang biasanya bangun pagi jadi siang.
Baekhyun jelas terkejut awalnya,namun ekspresinya kembali seperti semula.
"Gk boleh gitu mommy keramas pagi,lagian kemarin mommy tuh gk keramas"oceh baekhyun lalu berlalu untuk kedapur,sedangkan jihoon hanya menggendikan bahu acuh.
*****
"Belajar yang pinter biar bisa kuliah dijerman kayak papih dulu"canda chanyeol.
"Iya iya,bawel deh,aku sekolah dulu"pamit jihoon lalu keluar dari mobil.
"Ingat ya.."
"Iya pih iya,aku denger"jihoon motong omongan chanyeol.
"Dasar anak jaman jigeum"lalu chanyeol berlalu,meninggalkan jihoon yang mulai berjalan ke dalam sekolah.
*****
"Ehh tau gk katanya bakalan ada anak baru"
"Masa?,,tumben lambe sekolah gak koar ya"
"Ketinggalan info kali"
"Cewe apa cowo tuh"
"Cewe,pindahan dari luar negeri sih katanya"
"Lo tau dari mana?"
"Udah ada bocoran kali,lagi juga kan paman gw wakepsek disini"
Samar samar percakapan itu sampe ke telinga jeonghan dkk,mereka sedang dikantin dan percakapan si manusia gosip itu membuat jeonghan dkk penasaran.
"Beneran ada anak baru?"tanya joshua bingung ketemen temennya.
"Pantesan tadi dikoridor rame ngebicarain tuh anak baru"jawab wonwoo males.
"Pasti anaknya famous banget sampe berisik gini lambe"
"Lah lu juga denger won?"tanya minghao dan hanya dibalas anggukan oleh wonwoo.
"KOK GW GK TAU?!!"pekik seungkwan kesal.
"Ssttt bisa gasih adem bentar"oceh wonwoo,ya abisnya dia lagi baca novel temen temennya malah ikut menggosip mana rame pula.
"Gw jadi berharap itu seseorang yang kita tunggu aja udah"celetuk joshua.
Dan semuanya hening,karena memang hakikatnya mereka merindukan seseorang yang telah lama pergi dari circle pertemanan mereka.
*****
Dikelas 11 mipa 2 suasananya sangat ramai,namun mendadak hening saat wali kelas mereka datang.
"Selamat pagi anak anak"ibu guru itu menyapa,ia berjalan ke meja guru di depan diikuti seorang anak perempuan yang rambutnya yang sedikit bergelombang dikuncir kuda,berponi,berkacamata plus pake masker,juga kulit yang putih.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet Kiss From Boyfriend [SOONHOON]
Teen FictionJihoon adalah sosok badgirl disekolahnya,meski begitu banyak yang mengagumi sosok jihoon juga ke tujuh temannya karena kemolekan serta prestasi yang mumpuni. Dibalik sifat bad nya jihoon juga memiliki seorang ibu cantik mantan badgirl juga dan seora...