Don't forget to votment.
Happy reading~
.
.
.
.Pagi ini dikediaman park sangat hening, ini hari sabtu yang menandakan ini hari libur dan semua penghuninya masih didalam kamar kecuali jihoon yang semalam menginap dengan teman temannya, sebenarnya ini masih jam 4 tentu belum ada yang keluar kamar, chanyeol dan baekhyun masih berpelukan didalam kamar, dibawah selimut tebal yang hangat dengan pakaian yang tak beraturan, karena apa?, tentu karena tangan suaminya yang sibuk mengerjainya di pagi buta di jam 3 tadi.
"Sshhh chanyeol kubilang berhenti bermain dengan payudaraku ish" Baekhyun mencubit lengan suaminya dengan gemas karena tidak mau mendengarnya, chanyeol mengaduh dibelakangnya, iya posisi mereka baekhyun didepan yang dipeluk chanyeol dari belakang.
"Kan sudah lama gak main chagi" Chanyeol berbisik dari belakang, tangannya terus menggerilya bahkan saat ini tangan chanyeol sudah sampai pinggul baekhyun, ingin rasanya baekhyun menggeplak keras tangan sang suami yang seenaknya meremas bokongnya dengan kasar hingga baekhyun melenguh kecil.
"Kau juga sudah horny kan babe? " Chanyeol menjilat daun kuping baekhyun dengan sensual, membuat baekhyun mendongak hingga kepalanya berada di ceruk leher sang suami.
"A ahh.. Chanhh" Tangan baekhyun berpegangan pada paha chanyeol, menahan hasrat panas dipusatnya yang merindukan milik sang suami bersemayam didalamnya, dan gilanya disaat cairan merembes keluar dari vagina baekhyun, chanyeol malah menggesekan ereksinya dibelahan pantat baekhyun, membuat baekhyun bergetar kenikmatan.
"Ayo lakukan mumpung jihoon belum pulang" Kepalang tanggung setengah panas,baekhyun mengangguk mengiyakan lagipula mereka jarang melakukan 'itu' karena sibuk bekerja, kalaupun ada libur mereka tetap menyempatkan mengecek berkas berkas, dan kemarin sabtu mereka rela bergadang untuk mengecek semua berkas padahal siangnya mereka lelah bekerja, ya itu untuk menyempatkan waktu weekend sekarang ini.
Chanyeol mulai menindih baekhyun,mengecupi setiap inci tubuh sang istri dengan kecupan kecupan ringan membuat tubuh baekhyun bergetar, tangan nakal chanyeol melepas bra yang mengukung payudara besar sang istri, meniupkan hawa panas diatas putingnya hingga putingnya menegang dan menggesek puting tegang itu dibelahan bibir disertai seringai kecil, keringat mulai membasahi pelipis baekhyun, sungguh foreplay dari chanyeol yang begini saja sudah membuatnya panas sampai membuat semua hal disekitarnya blur, bagaimana jika penis sang suami yang masuk menggempurnya.
Chanyeol langung meraup payudara sang istri dengan rakus, menyemut dan menyedotnya bagai bayi yang kehausan, ditengah tindakannya, pandangan chanyeol melihat keatas dimana sang istri yang terengah engah dengan nafas yang berantakan, dada yang kian membusung membuat chanyeol paham bahwa sang istri menginginkan lebih,terbukti dari remasan dirambutnya yang kian menekan kepala chanyeol untuk mulutnya tetap berada dipayudaranya, payudara yang sebelahnya tidak chanyeol anggurkan, sebelah tangan chanyeol meremasnya dengan bernafsu, ditengah remasannya chanyeol menyedot dengan kuat membuat baekhyun semakin membusungkan dadanya dengan mata terpejam dan mulut yang setengah terbuka.
"Aahhh.... Dadhh"
Ciuman chanyeol terus sampai ke bawah, menatap vagina istrinya yang mulai basah, membuka celana dalam tipis itu dengan gerakan seringan bulu membuat baekhyun meremang kembali.
"So beautiful body" Chanyeol memuji badan serta vagina baekhyun dengan erangan tertahan.
"Ahh... " Chanyeol langsung meraup vagina sang istri dengan semangat, lidahnya menggesek klitoris dengan bernafsu, sesekali merojok lubangnya dengan lidah, membuat baekhyun membusungkan dadanya juga tangannya yang meremas sprei dengan keras.
*****
"Apa yang dia katakan kemarin?! "
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet Kiss From Boyfriend [SOONHOON]
Teen FictionJihoon adalah sosok badgirl disekolahnya,meski begitu banyak yang mengagumi sosok jihoon juga ke tujuh temannya karena kemolekan serta prestasi yang mumpuni. Dibalik sifat bad nya jihoon juga memiliki seorang ibu cantik mantan badgirl juga dan seora...